Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Detective Conan Episode 831 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, September 14th, 2016, Anime Series Detective Conan (TV Series)

Detective Conan Episode 831 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 831

Studio : TMS Entertainment, Yomiuri Telecasting Corporation, FUNimation EntertainmentL, Animax, YTV, TMS-Kyokuchi

Genres: Adventure, Comedy,Mystery, Shounen, Police

Rating : 8.26 ( http://myanimelist.net/anime/235/Detective_Conan )

Subtitle : Indonesia

Credit : WarungsubsConansubs

Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggotasindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Link Download Detective Conan Episode 831 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 75199

    Info "Detective Conan (TV Series)"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 25 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    14 responses to “Detective Conan Episode 831 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Mixander says:

      hohoho miminnya mantab.. lanjut terus min conannya.. :3

    2. Mixander says:

      Njir lupa bilang pertamax.. :v

    3. HonkHonk says:

      Saya Kedua? :sorry

    4. Douma_En says:

      uwaahh.. sankyu min :top

    5. Sacchiiiii says:

      Up terus min~

    6. senpai says:

      dr dulu ampe skrg masih aja cebol tuh conan,, aneh !!

    7. aksa says:

      min DC yg episode 808-826 ga ada ya :(

    8. legato says:

      Yoi kelas satu sd terus, yg berubah cuma gadgetnya, dulu ericson, simen, sekarang udah experia, iphone sama tablet

    9. Optimus says:

      G ada perubahan karkater afu apa gitu?

    10. fikri imortal says:

      Gua belum sekolah Conan dah SD, gua tk Conan SD, gua SD Conan SD , gua SMP Conan SD , gua sma Conan SD, gua kuliah Conan SD , ampe gua udah jadi pengangguran Conan tetap SD , andai gua hidup kayak Conan gak perlu merasakan pedihnya cari kerja BTW thanks admin

    11. rama says:

      Min update tiap hari apa min?

    12. Wasted Penguinz says:

      minta minta batch 1~831 dong yg 1080p kalau bisa :onegai :onegai :onegai :onegai

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS