Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Detective Conan Episode 839 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, November 15th, 2016, Anime Series Detective Conan (TV Series)

Detective Conan Episode 839 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 839

Studio : TMS Entertainment, Yomiuri Telecasting Corporation, FUNimation EntertainmentL, Animax, YTV, TMS-Kyokuchi

Genres: Adventure, Comedy,Mystery, Shounen, Police

Rating : 8.26 ( http://myanimelist.net/anime/235/Detective_Conan )

Subtitle : Indonesia

Credit : WarungsubsConansubs

Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggotasindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Link Download Detective Conan Episode 839 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 75199

    Info "Detective Conan (TV Series)"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 25 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    10 responses to “Detective Conan Episode 839 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. nin 'hunt' says:

      nice :top :top

    2. animefans says:

      Conan nya masih aja SD, tapi penontonnya sudah pada jenggotan.

    3. Dewa Asap says:

      Yang membingungkan tuh mereka dah merayakan natal ma tahun baru beberapa kali tapi masih aj blom naik kelas :ngakak

    4. Budi_Ancur_Pake_BingitZ says:

      Dah lama ga ngikutin nh anime, baca koment2 diatas jadi :ngakak
      Bener banget dari bocil ampe jenggotan :ngakak
      Timelinenya ga banget klo mang ga naik2 kelas nh conan dkk :ngakak

    5. dakara says:

      Apakah konan immortal

    6. HaThir says:

      Semua terjadi karena keinginan saiki agar conan tidak tamat… :ngakak

    7. Shinuchi Kiddo says:

      Di Conan kayaknya naik kelasnya tanggal 30 Februari :aghh , makanya gak naik-naik kelas :yahoo :yahoo :lalala

    8. jaxdjak says:

      Naik kelasnya nunggu lebaran kuda

    9. HikitaniKun says:

      akun siapa ini :aghh :aghh :aghh
      yg komen pada cerewet !!
      kalo suka donlot, ga suka leave aja :beer:

    10. koikoi says:

      semangat min uploadnyaaaa

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS