Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Detective Conan Episode 907 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, July 14th, 2018, Anime Series Detective Conan (TV Series)

Detective Conan Episode 907 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 907

Studio : TMS Entertainment, Yomiuri Telecasting Corporation, FUNimation EntertainmentL, Animax, YTV, TMS-Kyokuchi

Genres: Adventure, Comedy,Mystery, Shounen, Police

Rating : 8.26 ( http://myanimelist.net/anime/235/Detective_Conan )

Subtitle : Indonesia

Credit : Conansubs & OPLoverz

Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggotasindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Link Download Detective Conan Episode 907 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Detective Conan (TV Series)"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 25 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    16 responses to “Detective Conan Episode 907 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. asalaja says:

      conan umurnya sekarang berapa ya ?

    2. Hercules says:

      Tamat ke lo sialan.. W nungguin si konan gede dari w kecil malah w yg gede duluan.

    3. Lin says:

      Ta-tapi si conan kan aslinya sudah gede..

    4. Kousei says:

      Kapan balik gede ny si Conan :( :(

    5. Conan says:

      :onegai Upload dari eps 1 dong min :malu

    6. batosai says:

      anjir ampe gw nikah belom tamat juga

    7. SnK kapan keluarnya gan ? says:

      Anak pembuat masalah adalah Conan-kun, dimana ada dia disitu ada masalah :lol :cool

    8. Idol says:

      Ada yang tau baki tu rilis hari apa sih benernya?? :bingung :bingung :bingung

    9. Oiii Conan! tamat dong, misterinya cuma satu, tamatnya lama banget.. klo dah tamat, y tamat ajha nnti, jangan kayak disebelah, udah tamat malah dipaksa in nyambung.. Jadi aneh..

    10. Neo says:

      Yeyyy update ?(??o?)?

      Yang minta, conan tamat…masih lama kak. Saya, baca wawancaranya di majalah, katanya bisa sampe 1000 lebih

    11. Kasih ibu says:

      Jubah hitam aja masih misteri dimana lokasinya… Coba ada pintu kemama saja doraemon langsung deh ke pintu organisasi jubah hitam :lalala :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS