Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Diabolik Lovers Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, October 15th, 2013, Anime Series Diabolik Lovers

Diabolik Lovers Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 5

Status : Ongoing

Genres: Shoujo, Vampire

Rating : 6.80 ( http://myanimelist.net/anime/17513/Diabolik_Lovers )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Link Download Diabolik Lovers Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 51989

    Info "Diabolik Lovers"

    Status: Completed Type: TV Duration: 15 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    23 responses to “Diabolik Lovers Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      tak bisa berkata, bner2 habis gadis yang satu ini

      masih bingung, sebetulnya motif ane nonton nih anime apa ya ? :hammers

    2. En-chan says:

      Oh, men. Jangan bilang nih anime smpe tamat main gigit-hisap doang -_-

    3. Sandy says:

      ampe akhir episode mungkin tuh cewek mati kehabisan darah atau gk jadi vampire juga… lOl. pasrah banget tuh cewek kena isap trus dari eps 01 :ngakak

    4. arjen says:

      mungkin dia mulai lapar.

    5. Jakfar says:

      Paling tiap hari ke rumah sakit nambah darah :ngakak

    6. Arna says:

      nunggu klimaks anime ini agak lama kayaknya

    7. Kim Rin Evva (@KimRinEvva) says:

      Kayaknya ni cewek inkarnasi dari sosok dimasa lampau dech….setiap adgean penghisapan darah di anime ini selalu keren…. :army:

    8. kikychan says:

      seru banget d tonton, tapi kagak bisa ngerti inti nya wkk :mewek

    9. somplak says:

      motif gw nonton ini cm satu : ngeliat si yui dihisap doang :ngakak

    10. roor says:

      sbnernya ane bingung ini anime alur ceritanya gmn -_-

    11. Kanade Tachibana says:

      Darah ni cewek berapa liter o.o)? masih hidup sampe skrng pdhal byk dihisap haihh

    12. En-chan says:

      Untungnya nih anime ada 6 pangeran cakepnya. Kalo nggak, wuusshh… udah lama ane tinggalin. Saking cakepnya, teman2 sekelas ane (terutama cewek) jadi pada gila semua dan pengen minta digigit juga :ngakak :ngakak

    13. Hanayami says:

      Vampire cowoknya punya masa lalu yang kelam, makanya mereka sadis sm manusia..

      Kasihan Yui, harus tinggal sama vampire ga berperasaan.. :(

    14. hanamilia alcara says:

      knp klo anime harem yg dr game otome heroinnya psti goblok bnget..?

    15. Firsty Nila says:

      Bener kalo ga ada pangeran2 cakepnya ga bakal nonton huhuhu~

    16. Rini-chan says:

      Episode 7 dst belum ada? kapan dipostingnya??

    17. eka says:

      gan episode 4 nya G bisa :(

    18. Ratna says:

      kok episode 6 nggak muncul-muncul ya min, buruan diupdate donk,

    19. Chan says:

      yang 4 perbaiki tolong, plis,,

    20. bakabun says:

      apa cuma gue yang ngerasa digambar spoilernya yang diisap laen ya…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS