Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Diamond no Ace: Act II Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, June 11th, 2019, Anime Series Diamond no Ace: Act II

Diamond no Ace: Act II Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Madhouse

Genres: Comedy, Sports, School, Shounen

Rating : 8.38 ( https://myanimelist.net/anime/38731/Diamond_no_Ace__Act_II )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Mengambil cerita setelah akhir turnamen musim gugur. Ketika dimulainya turnamen di Koshien, Tim baseball SMA Seidou bertanding dengan wajah-wajah baru dan lama. Menceritakan tentang Sawamura Eijun, seorang “pitcher” yang bergabung dengan sekolah elit yang di dalamnya terdapat seorang “catcher” jenius bernama Miyuki Kazuya. Bersama dengan seluruh anggota tim, mereka berusaha untuk memenangkan kejuaran Nasional Jepang yang terkenal yaitu ” Koushien” dengan tekat dan determinasi yang tinggi.

Link Download Episode Diamond no Ace: Act II Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Diamond no Ace: Act II"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 52 Genres: , , ,

    12 responses to “Diamond no Ace: Act II Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ancol(Anime Collection) says:

      PERTAMAX…………….

      min req. monokorobo dong., pengen nostalgia dengan tahun jadul hihihihi :sayangku :sayangku :sayangku

    2. Genos says:

      Onepunchmannya mana ???

    3. slime no yusha says:

      gw bngung sm ini anime, episodenya bnyak tapi sepi yg ngangkat di sosmed2, daftar anime sport terbaik jg gk masuk ini. yg komen pun jg baru 3 org wkwk.

      • Bukaaat says:

        Anime underrated soalnya di luar jepun, aslinya di jepunnya lumayan terkenal. Klo ga trkenal ga mungkin sampe berseason2.

      • Anonim says:

        kalo gua tanya temen, rata rata gak suka genre sport sih :nangis tapi rata rata genre sport epic semua :top

      • Aceng says:

        Kebanyakan orang lebih nonton genre action, ketimbang sport gini, padahal emang DnA ini seru bngt gue ngikut dri s1 nya, anime sport 1 yg menurut ane GG

    4. Saya says:

      Sankyu mimiiiin.. :onegai

    5. Athori says:

      Masih setia menunggu opm :terharu :aghh

    6. RIN says:

      palkon jam brp???? :nangis

    7. Herry says:

      Mantap min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS