Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dies Irae Episode 1 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, October 14th, 2017, Anime Series Dies Irae

Dies Irae Episode 1 [ Subtitle Indonesia ]

Nah akhirnya masuk cerita awalnya…

Yang kemarin itu pengenalan premis ceritanya, jadi emang rada membingungkan

Tiba-tiba banyak karakter muncul

Type: TV Series

Episode : 1

Studio :  A.C.G.T.

Genres: Action, Super Power, Magic

Rating : 7.47 ( https://myanimelist.net/anime/32271/Dies_Irae )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Ren Fuji adalah murid biasa yang baru saja keluar dari rumah sakit setelah mengalami pertengkaran dengan teman baiknya. Dengan bantuan dari teman masa kecilnya, Kasumi Ayase, dan seniornya, Rela Himuro, dia kembali menjalani kehidupan sekolahnya yang biasa. Tapi hal itu tak berlangsung lama setelah ada kejadian pembunuhan berantai di kotanya. Anehnya, di saat yang sama Ren juga mulai memimpikan sesuatu yang aneh. Tapi itu hanya awal mula dari pertarungan yang menyakitkan dan menakutkan. Ren terpaksa untuk bertarung untuk bertahan hidup.

Link Download Episode Dies Irae Episode 1 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Dies Irae"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , ,

    41 responses to “Dies Irae Episode 1 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. koyomin says:

      pertamax

    2. koyomin says:

      Nitip sendal :bingung: :bingung:

    3. Ryco D. Luffy says:

      Lightpath go this way >>>

    4. SIPZOP says:

      Warded

    5. Pontaa says:

      Nitip ban :tkp :tkp

    6. Neverthelles says:

      Nitip pasangan hidup :nangis :nangis

    7. Itil Terbang says:

      shuumatsu sama netojuu kapan min??

    8. Siscon says:

      Awas ada siscon :kaget

    9. Kulo says:

      Hari menjelang pagi …. Hari menjelang pagi, tidur long RrrrrRrrRrrr

    10. akun nyangkut says:

      tamaxxx

    11. what shit to ya says:

      Akun nyangkutnya? baru lagi :lalala :lalala :lalala

    12. Hahaaa says:

      Niitip. Sempakkk

    13. ngumpetin baju says:

      SS ke 3 mengingatkanku dengan chara di Knight n Magic…! :kaget :kaget
      oh baru ke inget,ngapain lu di mari Eru :lol :lol :lol

    14. Eggy-kun says:

      Nitip mantan……

    15. Manga-chan says:

      Nitip jemuran :kaget :kaget

    16. Rhongomyniad says:

      sruput dlu … :lalala
      *dapet akun nyangkut lg :aghh

    17. nasi garam says:

      nitip selimut :lalala

    18. Crown Clown says:

      jadi gini entah knapa gw bad mod, dan males ke kampus

    19. Bonobo says:

      taruh sendal :travel :lalala

    20. JONES says:

      NITIP ORANG JONES

    21. Ini bapak mu nak says:

      Nitip anakku ya…..

    22. Ntahlah says:

      Keknya seru nih

    23. ikehhhh says:

      pantesan yg kemaren kok gajelas amat ceritanya

    24. Kakenya saitama says:

      njir nemu akun greget sekali namenya
      :kaget :kaget :kaget

    25. Skumi says:

      menurut agan2 gimana kualitas dari studionya? mirip ufotable ga :malus

    26. NaNa says:

      pls jangan lame pls jangan lame pls jangan lame

    27. dum dum dussss says:

      Yey akun nyangkut lg :toast :toast
      Langsung cusss dah :ngacir2

    28. hana-san says:

      sampai 2ep masih bingung plot nyaa :sayangku sampai 2ep masih bingung plot nyaa

    29. MONSTER says:

      Kalo ada yg nitipin pacar ,kasih ke gua min

    30. Anak KACANG says:

      kyaknya kawai2 heroinenya :onegai

      nebeng eksis di akun orang :cool

    31. mao says:

      baca manganya pun ga jelas, banyak yang terpotong, kata-kata yang tidak jelas. semoga animenya ga ikut-ikutan ga jelas

    32. Zlee says:

      sumpah ngak ngerti apapun…
      NANJAKORYA?!

    33. kimpet says:

      akun orang :lalala

    34. CreepyExpt says:

      Njay :kaget baru tamatin gamenya, kgk tw klo ada animenya :terharu

    35. Bodo AMAT ! says:

      gak ada yg bisa link nya !!!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons