AnimeKompi Sedang Migrasi Server. Web Akan Terganggu/Lambat Saat Diakses.
Fanspage:
Download Anime Lainnya : >>Little Busters! Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]One Piece Episode 536 [ Subtitle Indonesia ]D-Fragments! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]Naruto Shippuden Episode 325 [ Subtitle Indonesia ]Walkure Romanze Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]M3 : Sono Kuroki Hagane Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]Akame ga Kill! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]Zetsuen no Tempest [ Subtitle Indonesia ]To Love Ru Trouble Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]Hunter X Hunter 2011 Episode 115 [ Subtitle Indonesia ]Yuyushiki Episode 5 – 6 [ Subtitle Indonesia ]Blood Lad Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]Nisekoi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]Full Metal Alchemist Brotherhood Episode 50 [ Subtitle Indonesia ]Natsume Yuujinchou Shi Season 4 [ Subtitle Indonesia ]



Dog Days’ Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

1341197448 45ec1a5eb4a8336f Dog Days Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Dog Days’ Season 2 [ Subtitle Indonesia ] Ongoing

Type: TV Series

Episodes: ?

Status : Ongoing

Genres: Action, Adventure, Fantasy,Magic, Shounen

Rating : 7.68 ( http://myanimelist.net/anime/11783/Dog_Days )

Subtitle : Indonesia

Credit : ZenbozakuraSubs & AnimeKompi

Tiga bulan setelah petualangannya di Flonyard, Shinku dipanggil kembali sekali lagi, kali ini dia membawa Rebecca bersamanya. dan juga Sepupunya, Nanami yang selalu menjadi saingannya, juga dipanggil ke Flonyard sebagai Pahlawan Galette. Putri Pertama dari Kerajaan Pastillage, Couver, sebagai pemimpin dari ras tupai dia meminta Rebecca sebagai pahlawan dari kerajaannya. Maka di mulailah pertempuran seru antara 3 pahlawan ini.

Link Download Episode Dog Days’ Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8


Jangan Lupa, Like dan Bagikan Anime ini ke Teman Kalian !!

Sangat Disarankan Untuk Memutar Video Anime Menggunakan PotPlayer, K-Lite Code Pack atau CCCP Versi Terbaru


download dog days season 2 sub indo,dog days s2 sub indo,day dog s2 3gp,dog days season 2 download,dog days season 2 episode 1 sub indo,dog days season 2 animekompi,download dog days season 1 sub indo 480p


BUDAYAKAN MEMBACA DAN MENULIS KOMENTAR 

Pengunjung yang Baik Itu yang Meninggalkan Komentar, Biarpun Itu Hanya Ucapan

"TERIMA KASIH"




23 Komentar untuk Dog Days’ Season 2 [ Subtitle Indonesia ]
  1. HatakeZiaia says:

    yosh, anime summer lagi..langsung 8 episode..projek gabungan dengan ZenbozakuraSubs :cendolb

  2. Rinne says:

    akhirnya udh ada season2 XD
    makin rame makin seru XD

  3. noa says:

    sip dah mantep ada 720p

  4. Enji says:

    mantab’s dah gan…. di tunggu episode selanjutnya :D
    ijin donlod smua

  5. Osawa Akatsuki says:

    ahhahahahha
    akhirnya terbit juga d sini :2thumbup :2thumbup

  6. muza says:

    weh Season2 mantap Season 1 za blum slesai w Nonton…
    di donload aza deh dlu…
    senkyu Buat yg ngesub N Animekompi… :)

  7. SuguruAizawa says:

    Mantapp:D :2thumbup

  8. usui chi says:

    wkwk ni season 2 pokoknya mah ‘bahagia’ doang..
    semuanya happy ending hahaha
    nice :2thumbup :2thumbup

  9. K-ON says:

    lanjutannya kapan gan ? udah nggak sabar neeh :D

  10. lanjut donk bang Admin Hatake,seru tuh anime ane pengen liet happy ending nya nieh…….

  11. chevi says:

    aq baru mas gabung gan..ikutan yo..
    bekarya trus gan

  12. yukie says:

    makasih y ky biasa

  13. VERONICA says:

    Mangstab Gan…
    Sankyu…

  14. yukie says:

    ane suka ini hahaha….. :2thumbup

  15. Numpang Lewat says:

    ini anime ga d lanjutin ya gan?

  16. Yuzuru says:

    kok cuman 8 episode

  17. AskAnime says:

    wah yg season 2 keren abis dahh…
    thanks y.. :2thumbup :2thumbup

  18. BLADER says:

    Mantabh banget dah gan…
    di tunggu lanjutanya :matabelo

  19. dian says:

    aduhhh dog days season 3 kok gak da
    ahh sebel deh .

  20. aank supratman says:

    episode 8 rip kk

  21. Lihn says:

    Gan Episode 2nya pada mati….

  22. TheDoctors says:

    :listen :listen season 2 … n season 3 kluar fall 2014 :yahoo :yahoo :yahoo :sayangku :sayangku

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS