Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Domestic na Kanojo Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, January 19th, 2019, Anime Series Domestic na Kanojo

Domestic na Kanojo Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Diomedea

Genres: Drama, Romance, School, Shounen

Rating : 7.65 ( https://myanimelist.net/anime/37982/Domestic_na_Kanojo )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Bercerita tentang Natsuo, yang memutuskan untuk melepas keperjakaannya dengan Rui, teman sekelas yang baru ia temui sepulang sekolah. Didekati oleh Rui yang mengaku “hanya ingin mendapat pengalaman tanpa terikat hubungan”, Natsuo merasa bersalah setelah “lulus” menjadi pria oleh gadis yang bahkan ia tidak sukai dan merasa mengkhianati cinta sepihaknya, guru SMU-nya yang bernama Hina. Yang mengejutkan, setelah itu ternyata Natsuo, Hina dan Rui harus tinggal bersama dalam satu atap sebagai keluarga.

Link Download Episode Domestic na Kanojo Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Domestic na Kanojo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    35 responses to “Domestic na Kanojo Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. SetsunaF says:

      Pertamaxxx ?
      yg d tunggu2 akhirnyaa yokattaa

    2. ruben ruben says:

      pertamax

    3. noneno says:

      yey fav nih :terharu :terharu :nangis :sayangku

    4. Touhara Ryoutaa says:

      Tetap team rui :kimpoi :kiss :iloveindonesia

    5. TeamRuiRui says:

      Adegan skidipapap hina masih lumayan jauh.. :lalala

    6. Sakura says:

      Tim Serizawa :yahoo :yahoo

    7. BGzD says:

      #TeamNino :cool

    8. Liverpool Pucuk Klasemen says:

      #Team_Rui

    9. Liverpool Pucuk Klasemen says:

      #Team_Yotsuba

    10. Liverpool Pucuk Klasemen says:

      Pengen satu selimut bareng Rui dan Makoto, Seiyuu nya sama lg. ululala :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    11. Konjiki says:

      kira kira di adaptasi sampe ch brp ya. apa sampe pas jadian sama hina doang ?

    12. Konjiki says:

      #Team_Hina&Momo
      b

    13. enak-san says:

      MC Sampah kita kembaliiii
      :aghh
      Ruiiii :sayangku

    14. VVIBU From Mirai says:

      Genre nya gk ditambah NTR kah

    15. Tachibana says:

      Serizawa masih luaamaa munculnya..! MC masih di SMA & serizawa muncul pas dia kuliah..!!

      #team_Hina_forever :genit:

    16. Butayaro says:

      #team itsuki.yotsuba.miku.nino.ichika
      :siul :lalala

    17. Natsuo says:

      Hine_nee :sayangku :sayangku

    18. Koros says:

      euweuwewuewueuweunya…. mantap guys…!!! :2thumbup :kimpoi :recsel

    19. Kuzu says:

      maraton baca manganya dan ternyata terlalu banyak konflik dan tikung menikung :nangis
      untuk jalan ceritanya bagus :top

    20. Refresh says:

      Kimi no sei, kimi no sei, kimi no sei de watashi eemmm :listen :listen

    21. Wibu kpop says:

      barusan ngebut sampek chapter 192 mantap dah :toast :toast

    22. blacky says:

      Hina-nee :sayangku :sayangku :sayangku

    23. Kazu says:

      saking penasaranya cuma bisa baca ampe caphter 215 :terharu

    24. Kurokochi says:

      Pada baca manganya dimana gan? Ane penasaran pengen baca juga , terakhir udah sampe chap berapa manganya?

    25. Hohoho says:

      #TeamHina_nee

      Pda akhirnya mencium bau2 Rui bakal maen2 d amrik, dasar.. hahaha

    26. Bam says:

      Yg mewek baca manganya lemah. Gw aje biasa aja. Blm se NTR di nekopo.i :cool

    27. Majou says:

      Ntr ? MC di.Ntr atau dia yg nge.Ntr ? Penasaran aja..

    28. Go cry go says:

      Gue ga tertarik sama ini manga pertama baca, eehhh tapi ternyata keterusan baca mpe chapter terakhir ??
      Bener bgt lah ceritanya unpredictable jadi baca keterusan ga berasa mpe ngikutin jadinya :terharu

      Tapi aku mah team rui kayaknya, entah knp tak suka sama hina #nooffense
      :yahoo :yahoo

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons