Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Domestic na Kanojo Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, February 9th, 2019, Anime Series Domestic na Kanojo

Domestic na Kanojo Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Diomedea

Genres: Drama, Romance, School, Shounen

Rating : 7.65 ( https://myanimelist.net/anime/37982/Domestic_na_Kanojo )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Bercerita tentang Natsuo, yang memutuskan untuk melepas keperjakaannya dengan Rui, teman sekelas yang baru ia temui sepulang sekolah. Didekati oleh Rui yang mengaku “hanya ingin mendapat pengalaman tanpa terikat hubungan”, Natsuo merasa bersalah setelah “lulus” menjadi pria oleh gadis yang bahkan ia tidak sukai dan merasa mengkhianati cinta sepihaknya, guru SMU-nya yang bernama Hina. Yang mengejutkan, setelah itu ternyata Natsuo, Hina dan Rui harus tinggal bersama dalam satu atap sebagai keluarga.

Link Download Episode Domestic na Kanojo Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Domestic na Kanojo"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    37 responses to “Domestic na Kanojo Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Adi viral says:

      Pie

    2. hana says:

      penasaran sama end nya .apakah salah satu akan tersakiti atau malah jadi harem :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    3. tokisaki says:

      Hmmm..

    4. Kowawa says:

      Hinane…ruirui…momo…ketua club…belom pas kuliah ada 3 lagi wkwkwk :onegai

    5. penggilaBody says:

      pokoknya semua chara disini bodynya manteep2 haha

    6. Waqi' says:

      padahal sasuga-sensei itu cewek, bisa ya ceritanya itu dibuat horny semua gini. (tim eue suka gaduh kalo baca manga-nya)

      belajar dari pengalaman kah? mantan pemain jav kah?

    7. otaku maniak lv 99 says:

      kaga setengah2 ni anim lacurin 10 ce kaga usah diliatin adegan jos jos’e

      ntap nih bagi yang wibu2 jomblo hobi nyabun

    8. mgwpwgdgwgwj says:

      Momo itu tipe cewe kalo ga ada “banana” sehari aja, langsung merengek-rengek

    9. Sakagami says:

      Momo nanti dpt happy end kok huehuehue

    10. Butayaro says:

      Momo lg wikwik dikebon. Ah yes momo senpai kimochii
      :lalala :siul

    11. penggila anime says:

      anime pie ?

    12. mobbbb says:

      intinya nanti si mc pacaran ama si adek tiri, tpi yg bikin kesel plus baper++ si adek mutusin buat putus sama si mc, pdahal lgi sayang2nya :aghh :aghh :aghh :aghh :mewek

    13. mobbbb says:

      ntar baru balek lgi jadi harem si mc nya :lalala

    14. Uenake rek says:

      Eueueuewwwek… terooooosssss….!!!! :2thumbup :ngakak :shakehand2

    15. xcptxlast says:

      kok ngulang yah?

    16. enak-san says:

      Ni ceritanya dark juga yk, MCnya ternyata gigolo hmt…
      Berhenti baca manga, gk kuat. Nunggu anime end.

    17. Gigilo says:

      Hmmm. Ini pada melenceng kemana. Kok mc gigolo segala. Wkwkwk. Gw baca trs blm nemu adegan gigolo gigoloan.
      :cool

    18. nanashi says:

      30 pria?

    19. Masih Polos says:

      Ngew* teroooossss

    20. Refresh says:

      Gk kuat baca komen kalian :nangis :nangis

    21. Penggemar cewe says:

      Jir komennya gini semua gakuat :aghh :aghh

    22. Darkside says:

      Sumpah ni domestic na kanojo gak anime gak di manga selalu bikin hati gak enak gitu kayak di mainin perasaan readers. Apalagi nanti pas natsuo putus Ama hina ne terus udah ngelupain hina ne dan akhirnya bahagia Ama Rui, eh putus lagi sama Rui gara gara si bgst natsuo gak bisa nulis lagi. Fukkk gak sabar kelanjutan manganya :terharu :terharu :sayangku

    23. Finding Doi says:

      Jadinya ini drama selingkuh onee san udah kelar? spoiler please *tim ga demen baca manga tapi penasaran* :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons