Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Domestic na Kanojo Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, March 2nd, 2019, Anime Series Domestic na Kanojo

Domestic na Kanojo Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Diomedea

Genres: Drama, Romance, School, Shounen

Rating : 7.65 ( https://myanimelist.net/anime/37982/Domestic_na_Kanojo )

Subtitle : Indonesia

Credit :  OPLoverz

Bercerita tentang Natsuo, yang memutuskan untuk melepas keperjakaannya dengan Rui, teman sekelas yang baru ia temui sepulang sekolah. Didekati oleh Rui yang mengaku “hanya ingin mendapat pengalaman tanpa terikat hubungan”, Natsuo merasa bersalah setelah “lulus” menjadi pria oleh gadis yang bahkan ia tidak sukai dan merasa mengkhianati cinta sepihaknya, guru SMU-nya yang bernama Hina. Yang mengejutkan, setelah itu ternyata Natsuo, Hina dan Rui harus tinggal bersama dalam satu atap sebagai keluarga.

Link Download Episode Domestic na Kanojo Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Domestic na Kanojo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    28 responses to “Domestic na Kanojo Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. supermadi says:

      pertalite

    2. Xxx says:

      Wkwkqkw tu ss bikin salah paham…
      Skidipapap sama hina sebentar lagi tiba…

    3. heran says:

      kemping ama klub sastra kok ga ada ya?

      • Umaru says:

        Nah iya yak kok diilangin camp nya, ceritanya jadi bolong, episode sebelumnya hina mast*rbasi mikir shuu :v, tau2 episode skrg udah demen sama natsuo hmmmm, :aghh

    4. tabun says:

      endnya mungkin sampe jadian atau sampe hina pindah ngajar. btw skidipapapnya masih lama & pasti penuh sensor :lol

    5. Ochinchin says:

      SS ke 3 bikin gagal paham :v
      kalo Hina-chan udah berkata jujur, gua jadi beralih ke di
      from TeamRui to TeamHina

    6. Chisaa says:

      ahh, aku sudah bisa menebak akhirannya :lol: :lol: (berdasarkan alur manga spertinya sampe “situ”

    7. DURVERNIIR says:

      :terharu :terharu Yakuza jadi bencis :lol slow, hina ttp #1. All hail long hair, walo ntar hina cukur rambut tpi ttp masih panjangan ranbut hina nee :terharu

    8. Hina Chan Team says:

      Team hina sensei hadir..

    9. hayatetsu says:

      Dexlite

    10. Youi says:

      kpn ena enanya gan :lalala

    11. Team Hore says:

      Kampret ni MC putus ma rui dah dpt lagi nee-san Misaki Ogura :aghh apa bakal pacaran atau malah lanjut ma si pelakor serizawa Miyabi :kaget

    12. Lah? says:

      Ujung²nya manga diomongin kesini.. Anime ajalah gak perlu manganya dimasukin kesini ceritanya. Emang kamu yang lebih ngerti segalanya. :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons