Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dororo Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, May 21st, 2019, Anime Series Dororo

Dororo Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 19

Studio : Tezuka Productions, MAPPA

Genres: Action, Adventure, Demons, Historical, Shounen, Supernatural

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/37520/Dororo )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & Itosubs

Berlatar cerita pada pertengahan era Muromachi, tahun 1470 setelah peperangan Onin dan Bunmei. Cerita dimulai di Semenanjung Noto, Distrik Hokuriku. Karakter utama Hyakkimaru yang telah kehilangan 48 organ tubuhnya. Masing-masing organ tubuhnya diambil oleh para iblis. Berkat seorang tabib, ia bisa bertahan hidup. Hyakkimaru bertekad memburu para iblis untuk mengambil kembali tubuhnya.

Link Download Episode Dororo Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Dororo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , , ,

    28 responses to “Dororo Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ExTendz says:

      Pertamax

    2. Om Gemez says:

      Eh, ada Dedek gemez…

    3. Nano says:

      Ahhh kawaiii… :sayangku apa bakal mati tuh cwe

    4. Kazuma says:

      ini anime baru gua nonton episod 1 doang,

    5. Ou says:

      Kesan pertama hyakimaru cuman ke mio saja :’v

    6. ro says:

      ini sampe eps brp sih?

    7. Buta Yarou says:

      ah kawaii :sayangku :sayangku :sayangku

    8. B says:

      yah, kirain jadi heroine, malah jadi istri orang :v

      • Wasabi says:

        Ya kaga masalah lah, ini kan anime dororo, kalo ngikutin animenya ya gak akan kecewa amat lah kalo itu cewek dinikahin orang lain. Kalo anime yg lain baru kita kesel berjamaah hahahaha

    9. Lakosta says:

      Mio is the best

    10. Sanji says:

      Gw makin nolep nih guys
      Masa gw lihat cewek cakep di 2d langsung pengen punya
      Aduuh..ss nya.. :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    11. Numpang Comment says:

      Ga paham aku cuk, ss 2 nya imut bgt dah

    12. Yamete says:

      Wanjay, gw kira itu Dororo yg udah gede.

    13. Cross game says:

      Mimin kompi ga update anime mix meisei story?

    14. DIO BRANDO says:

      Anj*ng
      Kapan gw bisa dapet hati cewek 2d
      :nangis
      Nih episode pemanis dpet cewek kawaii :sayangku
      Jiwa jonesku menjerit :aghh

    15. Rudeus greyrat says:

      Uwaahhh…. Kawaiii :sayangku :onegai :onegai

    16. Nora says:

      Pengen rasanya emut tuh cwe :sayangku
      Apa daya mimpi tak sampai :nangis

    17. Taro says:

      Min, req Harumatsu Bokura, Anoko Toriko, Ui Rabu live action min

    18. XXX-San says:

      Diamond No Ace ditunggu ya min, Black Clover setelahnya aja, hehe

    19. mio says:

      Another Pleacur

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons