Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dororo Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, January 21st, 2019, Anime Series Dororo

Dororo Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Tezuka Productions, MAPPA

Genres: Action, Adventure, Demons, Historical, Shounen, Supernatural

Rating : 8.15 ( https://myanimelist.net/anime/37520/Dororo )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & Ttod

Berlatar cerita pada pertengahan era Muromachi, tahun 1470 setelah peperangan Onin dan Bunmei. Cerita dimulai di Semenanjung Noto, Distrik Hokuriku. Karakter utama Hyakkimaru yang telah kehilangan 48 organ tubuhnya. Masing-masing organ tubuhnya diambil oleh para iblis. Berkat seorang tabib, ia bisa bertahan hidup. Hyakkimaru bertekad memburu para iblis untuk mengambil kembali tubuhnya.

Link Download Episode Dororo Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Dororo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , , ,

    33 responses to “Dororo Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Mizuna says:

      Pertamax

    2. Kacong says:

      Keduaxx

    3. Bug says:

      min,gak garap manaria friends ?

    4. shino says:

      best remake evaaahhhhh :top

    5. butayarou says:

      finally, anime seru

    6. kikakujo says:

      Min ga ada Tekyuu yah :matabelo

    7. Semua di remake says:

      Mantap min akhirnya senin ada tontonan juga

    8. Lakikali says:

      Slime hari ini bukan?

    9. Lakosta says:

      Bsk pagi aja dah sekalian 720p sama slime

    10. flusha says:

      durarara

    11. Selamat says:

      Paling demen mc kyak gini, gk pakek ngomong gk pakek ekspresi

    12. Madoka sang dewa petir says:

      RIMURU MANA WOY!!!!

    13. HimeHinata says:

      VIRTUAL SAN Aku menunggumu!!

    14. Tronjal tronjol says:

      Link errorin

    15. KATAKURI says:

      SUMPAH GW PERNAH NONTON NIH FILM LIVE ACTION NYA DI TV INDONESIA !!
      setelah gw cek ternyata emang ada live acton nya wkwkwk dan dulu pernah tayang di tv indo
      Sorry lebay dan ngegas
      Soalnya slama nonton aku kaget
      Kok cerita nya agak mirip dan ternyata emang sama

    16. Mcross says:

      Gue cari manganya kok artnya aneh ya kayak astroboy gitu n nuansanya kurang dapet, lebih baik animenya

    17. Lanjoot says:

      Party is Over……

    18. HIJINIME says:

      wah lama lagi nunggu eps baru nya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons