Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue. Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 4

Studio : Zero-G

Genres: Slice of Life, Comedy

Rating : 7.44 ( https://myanimelist.net/anime/38145/Doukyonin_wa_Hiza_Tokidoki_Atama_no_Ue )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Subaru Mikazuki seorang novelis yang tak pandai bergaul dengan orang-orang. Suatu hari saat perjalanan pulang, ia melihat kucing liar dan memutuskan membawanya pulang. Kucing itu ia berinama Haru. Subaru merasa dengan merawat Haru, ia akan mendapatkan banyak inspirasi untuk menulis. Begitulah kisah Subaru bersama kucingnya, Haru dimulai.

Link Download Episode Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue. Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue."

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    9 responses to “Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue. Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. yang gw tunggu dari anime ini cuma mau liat kucingnya aja :sayangku :onegai

    2. ReRe says:

      One-chan ~ :onegai

    3. Goblin Sensei says:

      anime terfavorit gw muncul juga…
      pengen banget punya kucing kayak haru
      matanya haru itu,,, yang tajam n jutek bikin gimana gitu :onegai

    4. Rudeus greyrat says:

      Haru chan :sayangku :sayangku :sayangku

    5. noia says:

      terharu gw nonton episode kmaren

    6. kizunachan says:

      yah kok sepi dah padahal bagus

    7. Icetea says:

      Saya pas lihat dari sudut pandang haru selalu ngakak…

    8. Nyaa~ says:

      Jadi kangen meng ku dulu :( :( :(

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons