Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue. Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Zero-G

Genres: Slice of Life, Comedy

Rating : 7.44 ( https://myanimelist.net/anime/38145/Doukyonin_wa_Hiza_Tokidoki_Atama_no_Ue )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Subaru Mikazuki seorang novelis yang tak pandai bergaul dengan orang-orang. Suatu hari saat perjalanan pulang, ia melihat kucing liar dan memutuskan membawanya pulang. Kucing itu ia berinama Haru. Subaru merasa dengan merawat Haru, ia akan mendapatkan banyak inspirasi untuk menulis. Begitulah kisah Subaru bersama kucingnya, Haru dimulai.

Link Download Episode Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue. Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue."

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    14 responses to “Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue. Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Adi viral says:

      Tamax

    2. Rudeus greyrat says:

      Haru chan :sayangku

    3. Goblin Sensei says:

      Mantapp nih episode
      Apa yang kurang di anime bisa dibaca manganya
      Apa yang kurang di manganya bisa ditonton di animenya.
      Jadi jelas masa lalunya haru chan

    4. haru says:

      masih penasaran gimana subaru bersihin poopnya haru :bingung

    5. Iki Iku says:

      Eits udah nongol mksh min, tambah seru ceritanya :lalala

    6. Maafkan aku pupus chan says:

      Habis nonton ini auto cari kucing yg gue buang kemarin

    7. Yuno says:

      masih menunggu domestik no laknat

    8. TheKimcily says:

      min,di beberapa anime,ada episode yang ilang,kenapa ??

    9. harhar says:

      masih menunggu nih kucing atau teman-teman kucingnya bisa transform jadi humanoid di website sebelah

    10. yuuji says:

      apa cuman gue yg nangis nonton episode ini?

    11. INGRESS kapan? says:

      INGRESS kok gak lanjut min? knp?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons