Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Doukyuusei (Movie) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, June 20th, 2016, Anime Series Doukyuusei (Movie)

Doukyuusei (Movie) [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Episodes: 1 [ 1 hr. ]

Rating : 8.65 ( http://myanimelist.net/anime/30346/Doukyuusei_Movie )

Studio: A-1 Pictures

Genres: School, Shounen Ai, Slice of Life

Subtitle : Indonesia

Credits : IDMM

Rihito Sajou adalah siswa teladan yang mendapatkan nilai sempurna di setiap mata pelajaran saat ujian masuk SMA. Hikaru Kusakabe adalah seorang gitaris band yang sering mengadakan konser dan populer di kalangan perempuan. Kedua laki-laki ini tidak pernah menyapa sebelumnya. Tapi suatu hari, Hikaru menawarkan bantuan kepada Rihito untuk mempersiapkan diri dalam festival paduan suara mendatang dan keduanya mulai mengobrol. Akhirnya mereka berdua bertemu sepulang sekolah, saling merasakan suara, saling mendengarkan suara, dan mulai mengharmonisasikannya seakan jantung mereka berdetak beriringan.

Link Download Doukyuusei (Movie) [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 88 responses to “Doukyuusei (Movie) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Woodmac says:

      beberapa menit nonton.. ” oh ini anime musik ya.. seru kek nya.. ”
      beberapa menit kemudian scene yang cipok cowo x cowo
      Close Video, Delete. dalem hati ngenes, kenapa gue download yang beginian wkwkkw

    2. Neko says:

      Akh gua sayang Animekompi sayang admin nya sayang isinya(?) wkwkwwk
      big thanks ^^ tau ajah kebutuhan fujo kkkk

    3. Meh says:

      ratingnyaaa :aghh :aghh

    4. Ista says:

      Sankyuu miinn :sayangku

    5. Viio Aoitada says:

      Ntah berapa ratus kali ane merasa “Terselamatkan” oleh Commend an tukang bengsin.. :nangis :nangis :aghh :aghh

    6. anip says:

      Komeng ente meyelamatkan hidup ane, thx gan

    7. Miaow says:

      Huaa akhirnyaa kesenangankuu.. hehe
      Makasih min.. makasih.. :terharu

    8. PK says:

      untung baca komen duluan, gak jadi download.

      Selamatkan diri dari LGBT.

    9. Kb says:

      Baru tau disini ternyata daaaaa nice share animekompi!!

      Ceritanya simple, tp romantis gila

    10. Ferart says:

      Fak !!!!!!! :kaget :kaget :aghh :aghh :salahkamar YAOIII!!!!!!! Jirrr !!! Fak !!!!

      Gua gk liat komen pertama !!! FAK !! LGBT!!

      Penyembuh : DxD !!

    11. Nismara Artanti says:

      nggak sabar pengen nonton :sayangku
      izin download min ~ :onegai

    12. Glenn says:

      untung baca komen dulu pas lagi download jadi ga kena deh :top
      buat cowo yg kena sabar aja ya :ngakak

    13. Mawar IU says:

      iiiiì…. bagus bgt?…, aq suka. … I like it

    14. Mhad R. says:

      Thanks Min Moga Varokah :v
      Mayan lah Genre Shounen Ai :v

    15. rika says:

      ah sudah terjebak

    16. chiyo says:

      kebutuhan fujoshi TvT)9

      /plak

    17. chiyo says:

      kebutuhan fujoshi TvT)9

      /plakplak

    18. mas mas macho says:

      mimin baik deh nikah yuk

    19. rin says:

      romantis abis ni anime xD

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS