Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dr. Stone Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, November 15th, 2019, Anime Series Dr. Stone

Dr. Stone Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 20

Studio : TMS Entertainment

Genres: Sci-Fi, Adventure, Shounen

Rating : 8.40 ( https://myanimelist.net/anime/38691/Dr_Stone )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Menceritakan dunia yang mengalami bencana di mana umat manusia dan burung layang-layang tiba-tiba berubah menjadi batu. Setelah lebih dari seribu tahun, anak jenius bernama Senku Ishigami berhasil bangun di dunia di mana alam kembali mengambil alih dunia. Sedikit demi sedikit dia mencoba membongkar misteri dibalik bencana ini, membangunkan manusia lain, dan mengembalikan peradaban.

Link Download Episode Dr. Stone Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Dr. Stone"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    21 responses to “Dr. Stone Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Farhan Saputra says:

      Pertamax

    2. Arie says:

      Cok, knp harus yg1080p menyusul, aku lelah menunggu. ehh dikasih yg 480p kualitas burik gitu

    3. ini anime apa ya
      katanya bagus

    4. brtoxo says:

      yipikaye moth*efuc**r

    5. local corruptor says:

      ane mencium bau romantika…

    6. Milf?Hunter says:

      Ntar si senku bakalan dicipok sama kohaku loh, trus mukanya senku malah gk seneng. Ngakak njir

    7. Miroki says:

      Sinopsis: intinya ada dokter dan batu “3”/

    8. Otaku says:

      Bukan anime bocil jadi kalau ditonton bocil efeknya cuma niru sifat sombongnya senku aja padahal aslinya ga bisa apa apa ditanya rumus kimia plonga plongo bukan urusan saya. Dah lah bocil nonton SAO atau anime harem musim ini yg ga berbobot yang isinya mesra mesraan mulu dengan MC plonga plongo gak peka bukan urusan saya

      • Bau bawang says:

        Ngomong apaan sih bocil

      • Anti Wibu says:

        Bacot lu vvibu bau bawang

      • JOTARO KUJO says:

        Malah bagus klo bocil nontonnya ini, daripada nonton SAO dia nanti malah pengen ngeharem dan pacaran kayak kiritod
        Mending dia niru senkuu lah dripada kiritod g jelas
        Kita butuh bnyk orang yg suka belajar
        Berdoa aja lah, smoga bocil yg nonton ini malah terpicu untk bnyk belajar dan buat karya karya baru kyk senkuu
        Bukan pacaran atau ngeharem
        Anda salah klo bocil g boleh nonton ini
        Klo saya hukumnya wajib
        Biar merek ada keinginan buat belajar lebih bnyk

      • JOTARO KUJO says:

        Gw punya adik, dia ketularan nonton anime , tapi sayangnya genrenya dia ecchi, harem,romance,si sagiiri g jelas
        kan gw kzl cuk sampe gw ejek trus
        Padahl Kakaknya ini tontonannya dr stone, psychopass,one piece,jojo, anime yg bener bener laki gitu kan…

    9. Dr. Cabul says:

      Tinggal bikin warnet dah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS