Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dr. Stone Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, December 6th, 2019, Anime Series Dr. Stone

Dr. Stone Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 23

Studio : TMS Entertainment

Genres: Sci-Fi, Adventure, Shounen

Rating : 8.40 ( https://myanimelist.net/anime/38691/Dr_Stone )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Menceritakan dunia yang mengalami bencana di mana umat manusia dan burung layang-layang tiba-tiba berubah menjadi batu. Setelah lebih dari seribu tahun, anak jenius bernama Senku Ishigami berhasil bangun di dunia di mana alam kembali mengambil alih dunia. Sedikit demi sedikit dia mencoba membongkar misteri dibalik bencana ini, membangunkan manusia lain, dan mengembalikan peradaban.

Link Download Episode Dr. Stone Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Dr. Stone"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    17 responses to “Dr. Stone Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. isa yunan says:

      Pertamaxx Lur

    2. Kon kon says:

      Kok tumben belum ada yang pertamax

    3. QuatroEspada says:

      ZZZZzz

    4. Wan Aibon says:

      1080 belum ada min ?

    5. Jackal says:

      pustakawan mayn mana min ?

    6. Kontoru says:

      semoga season 2 ada

    7. Poor boy says:

      Gan Tempelkan yang versi 265 dong biar hemat kuota :onegai :onegai

    8. fullbring says:

      Itu rambut senku pake pomade apaan sih bisa kek gitu

    9. Saya Bukan Wibu, Hanya Penikmat Kartun Jepun says:

      Gan minta recommend anime dong,
      genre apa aj monggo,,

    10. Eu says:

      Min code Geass min…?

    11. HaruHaru says:

      Min mau tanya fairy gone ngk up lagi atau gmana kok dah 2 minggu ngk nongol?

    12. ::::::: says:

      Anjir openin sm ending nyambung dibelakang. Aneh bgt wkwk

    13. SayurKol says:

      Yah.. nggak terasa SDH mau habis.. semoga ada season 2nya :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS