Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dr. Stone Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, July 19th, 2019, Anime Series Dr. Stone

Dr. Stone Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : TMS Entertainment

Genres: Sci-Fi, Adventure, Shounen

Rating : 8.40 ( https://myanimelist.net/anime/38691/Dr_Stone )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Menceritakan dunia yang mengalami bencana di mana umat manusia dan burung layang-layang tiba-tiba berubah menjadi batu. Setelah lebih dari seribu tahun, anak jenius bernama Senku Ishigami berhasil bangun di dunia di mana alam kembali mengambil alih dunia. Sedikit demi sedikit dia mencoba membongkar misteri dibalik bencana ini, membangunkan manusia lain, dan mengembalikan peradaban.

Link Download Episode Dr. Stone Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Dr. Stone"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    31 responses to “Dr. Stone Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Om otot says:

      Yg ke berapa

    2. pertamaxxxxx says:

      pertamax anjeng

    3. HIKS says:

      Pertalite

    4. asukirik says:

      pertamax

    5. Penunggu QGS says:

      Quanzhi gao shou kapaaaannnn????

    6. Kazuma says:

      loh itu bajunya gak ilang

    7. KATAKURI says:

      Anime dmna Ketika spongebob dan patrick berusaha mengembalikan warga bikini bottom yg menjadi batu akibat cahaya misterius dari permukaan laut
      :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    8. Xz says:

      Headphone nya ga rusak tuh

    9. Fai fai says:

      Oy, kok pake baju dia

    10. Udi says:

      Jangan bilang fire force di libur kan ane dah sabar nunggu vindland :nangis

    11. enak-san says:

      Just nobody…

    12. Sticky Fingers says:

      Anime pinter tapi ga bisa jelasin itu rambut ngapa bisa begitu

      …btw akhirnya Yuzuriha

    13. Ahdk says:

      Ah cuk,kok ga bugil..

    14. Toyotomi says:

      jenius version of subadrun

    15. player summertime saga says:

      Dapet sih ekspresi konyolnya, ga sabar klo udh ke desa ishigami ketemu orang2 goblok :lol :lol
      Masih sabar menunggu SUIKA-CHAN :lalala :lalala

    16. Player summertimesaga says:

      Dapet sih ekspresi konyolnya ga sabar klo udh ke desa ishigami ketemu orang2 goblok

    17. OraOraOra says:

      Aduh, seneng banget akhirnya yuzuriha :lalala :lalala :lalala

    18. SayurKol says:

      Yes, anime anak IPA keluar..

    19. Behemoth says:

      Kok gw ngerasa karakternya cewekny mirip di anime buatan pink pineapple ya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons