Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dr. Stone Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, August 2nd, 2019, Anime Series Dr. Stone

Dr. Stone Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : TMS Entertainment

Genres: Sci-Fi, Adventure, Shounen

Rating : 8.40 ( https://myanimelist.net/anime/38691/Dr_Stone )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Menceritakan dunia yang mengalami bencana di mana umat manusia dan burung layang-layang tiba-tiba berubah menjadi batu. Setelah lebih dari seribu tahun, anak jenius bernama Senku Ishigami berhasil bangun di dunia di mana alam kembali mengambil alih dunia. Sedikit demi sedikit dia mencoba membongkar misteri dibalik bencana ini, membangunkan manusia lain, dan mengembalikan peradaban.

Link Download Episode Dr. Stone Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Dr. Stone"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    26 responses to “Dr. Stone Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Lyxco says:

      pertamax

    2. ninimmnn says:

      taammaaaxxx

    3. Anonim says:

      anjay mabar :shakehand2

    4. haha hihii says:

      TAMAT deh

    5. Om Gemez says:

      Alm. Dr. Stone

    6. kuzu-desu says:

      Anjayy tamat

    7. nezuko says:

      Apa cmn ane yg MX player nggak ad subtitlenya??? :aghh

    8. JOTARO KUJO says:

      Giorno theme song playing
      :listen :listen :listen :listen :listen

    9. bong sama says:

      mampus mati juga kau, songong sih mentang” pintar

    10. Dr-stone says:

      Saya Pergi

    11. Re says:

      Dia ga bakal matiii

    12. KATAKURI says:

      Gw g bisa ngomong kqrena saking kerennya nih mc bisa mulai segalnya dari nol bugil :kaget :kaget :kaget

    13. Udi says:

      Wkwkwk sans gak mati itu klo ada sisa batu di tubuh di pecahin jdi hidup lagi jdi klo orang mati di jadiin batu lalu di pecahin bisa hidup lagi hahah itu tujuan deku buat hidupin sisio wkkwk mampos spoiler dah tuh

    14. Aldy says:

      Min link situs baru mati

    15. Wibuuu.. says:

      ah sue kenapa jadi flashback , nunggu seminggu lagi deh

    16. sopiler says:

      desanya, desa keturunan bapaknya senku , pas jadi batu bapaknya keluar angkasa jadi bapaknya dan team bapaknya masih idup, bangun peradaban

    17. Senku says:

      Saya pamit

    18. Senku says:

      Saya kembali

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons