Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dr. Stone Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, August 9th, 2019, Anime Series Dr. Stone

Dr. Stone Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : TMS Entertainment

Genres: Sci-Fi, Adventure, Shounen

Rating : 8.40 ( https://myanimelist.net/anime/38691/Dr_Stone )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Menceritakan dunia yang mengalami bencana di mana umat manusia dan burung layang-layang tiba-tiba berubah menjadi batu. Setelah lebih dari seribu tahun, anak jenius bernama Senku Ishigami berhasil bangun di dunia di mana alam kembali mengambil alih dunia. Sedikit demi sedikit dia mencoba membongkar misteri dibalik bencana ini, membangunkan manusia lain, dan mengembalikan peradaban.

Link Download Episode Dr. Stone Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Dr. Stone"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    22 responses to “Dr. Stone Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hahaha says:

      Hahahaha

    2. Seiryou says:

      Max kah ?

    3. Regy says:

      akhirnya cuk wkw

    4. Saskeh says:

      yg ditunggu2

    5. Stone says:

      First Blood!!

    6. xfold says:

      Cara downloadnya gmn sih gan kok gk bs bs

    7. WibuSange says:

      where tf is 1080 minnn!!!!

    8. brotox says:

      {\__/}
      ( • – •)
      / >?

    9. Kutil says:

      Ohayou sekai good morning world selamat pagi dunia

    10. QuatroEspada says:

      Oh Look Saber hahaha
      kurang mata warnanya hijau doang mirip saber dah

    11. Tukang tahu says:

      Ada saber lah wkwk

    12. wind hooker says:

      apa mungkin sebenarnya senku juga suka sama yuzuriha? :cool

    13. Senkuu says:

      Buat yg ngikutin manganys.. spoiler donk ap pnyebab manusian walet bisa membatu..??

    14. Rang says:

      Pleease jangan belok arah jadi romance :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    15. Lakosta says:

      Woh anime nya di cancel sudah” karna melanggar aturan hukum di Jepang

    16. Sugar says:

      Kok udah ngk ada update min

    17. Cocote says:

      Drifter aja ngajarin cara bikin bubuk mesiu tp kok g dicekal yah?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS