Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Dragon Quest: Dai no Daibouken (2020) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Toei Animation

Genres: Action, Adventure, Fantasy, Shounen

Rating : 7.31 ( https://myanimelist.net/anime/40906/Dragon_Quest__Dai_no_Daibouken_2020 )

Subtitle : Indonesia

Credit : AKSubs

Dahulu kala, ada pendekar pedang yang gagah berani yang kemudian dikenal hanya sebagai “Pahlawan”. Ada iblis yang menyebabkan orang menderita. Pahlawan dan teman-temannya tiba untuk menantang iblis ke pertempuran dan dengan menggabungkan kekuatan mereka, pertempuran itu berakhir dengan cepat. Dengan tidak ada orang di sekitar yang menimbulkan masalah, pulau itu menjadi tempat yang tenang di mana semua orang bisa hidup bersama dalam damai. Beberapa tahun kemudian, iblis itu dihidupkan kembali.

Link Download Episode Dragon Quest: Dai no Daibouken (2020) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • 20 responses to “Dragon Quest: Dai no Daibouken (2020) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hamtaro says:

      Aku bukan slime jahat lho :onegai

    2. J22 says:

      Disini gak upload anime majo no tabitabi?

      • asdasdhjg says:

        ngapain di upload, orang udah di lisensi di indonesia, sekali-kali nonton yang legal dong, di youtube ada tuh subtitle indonesia oleh TL profesional pula, muse cabang indo udah ada hak lisensi itu anime dan bayar jutaan rupiah demi memenuhi kebutuhan kalian para wibu, updatenya juga cepat sekali dibanding FTL, pas di jepang rilis di indonesia juga langsung dirilis.

        gw harap, anime yang udah ada lisensi di indonesia jangan di garap oleh FTL atau di upload oleh tempat bajakan gini, hargain yang beli lisensi jutaan rupiah jangan seenak jidat ngeupload hasil punya orang, budaya kita di klaim negeri sebelah aja ngamuk ngamuk eh kitanya nge bajak karya negeri lain.

        • pororo says:

          ini orang ngetik apa sih?

          • Hazardian says:

            Mau gimana lagi memang begitu faktanya kok.
            Coba cek aja di youtube muse asia atau muse indonesia (subindo) tapi anime yg diupload mereka ada batas waktunya sekitar 3 bulanan (kebanyakan sih begitu), bahkan ada yg lebih lama lagi. Meskipun ada iklannya seperti video youtube pada umumnya, itu supaya modal mereka buat beli lisensi balik meskipun tidak dapat menutupi keseluruhan modalnya ya soalnya bayangin aja beli lisensi anime (mis. GOH) buat ditayangin di youtube dan gratis pula (meskipun ada region restriction) dah berapa duit tuh yg dikeluarkan.

        • Hadir says:

          Iyaa emang, iyaa kamu emang selalu nonton yang Legal, iyaa yang bajakan tuh gaboleee
          Btw kamu ngapain kesini yaa? kan kamu gasuka yang bajakan orang nya tuuuh koo ngomong begitu disniiii? hehe

    3. Shikma says:

      Wuanjiiir, aku bukan slime jahat

    4. lah gak bisa di puter. laptop gw kentang. gak bisa puter file x265
      sedih

    5. Bam bang yoru kontoru says:

      yamcha ngapain disini

    6. benardo says:

      Min, 480p gak ada?

    7. Greed says:

      Ini remake apa lanjutan seri yg dulu ya min?

    8. Niu says:

      Coba yg DQ 11 yg jadiin anime laaa

    9. Help Help says:

      gila anime kecil gw nih, kok 1080p gak ada? :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS