Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Drifters [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, October 8th, 2016, Anime Series Drifters

Drifters [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Hoods Drifters Studio

Genres: Action, Adventure, Comedy,Fantasy, Historical, Samurai, Seinen

Rating : 8.42 ( https://myanimelist.net/anime/31339/Drifters )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverzTonansubs

Shimazu Toyohisa adalah samurai di kehidupan nyata yang berjuang dalam masa-masa penting Pertempuran Sekigahara. Sesaat nyawanya hampir melayang, Shimazu dibawa ke dunia sihir bersama dengan prajurit terkenal dalam sejarah lainnya. Para prajurit ini dipaksa saling bertarung dalam sebuah pertempuran yang tiada akhir.

Link Download Episode Drifters [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • 50 responses to “Drifters [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kokonaro says:

      MANTAP DAH!!! ini yg paling gw tunggu di musim ini :terharu

    2. Dart says:

      Kalau uda samurai pasti greget ceritanya

    3. wibu bekasi says:

      Min, plis ganti takarirnya percuma kartun action greget tapi takarirnya geje

    4. sapa ya says:

      occultic9 manaaa :’v

    5. soul says:

      lohh ada arucard kah..? :terharu :terharu :terharu
      ijin sedot bang.. :onegai :onegai :onegai

    6. Vladimir Nikolaevich says:

      digarap sm studio yg ngegarap Seikon no Qwaser nih <(";)
      haha, ane jg trtarik krn di anime ini nama" chara nya pake nama" tokoh" legendaris n bersejarah sprti Adolf Hitler, Oda Nobunaga, Abe no Seimei, Hannibal, Butch Casidy, dll :3

    7. Budi_Ancur says:

      Berharap nh anime keren :top
      Semoga ga hype diawal n terjun bebas diakhir series :nangis

    8. ryu says:

      anime kaya gini yang gua suka, penuh dengan darah dan brutal :terharu :lalala :sayangku :onegai

    9. figa says:

      kok gambarnya ada Hellsing segala

    10. Ollerius says:

      akhirnya keluar….. bosan cm baca manga nya :3

    11. Rei says:

      entah knp sy kurg suka dengan gaya animasi helsing dan jojo bizare

    12. rave182 says:

      Mantapp yang dinanti!!! :terharu

    13. pion catur says:

      min kaya nya ni anime dah pernah di up dulu?

    14. SaksiAhliAnime says:

      Toyohisa samaaaaa :terharu :terharu :terharu :terharu

    15. Eshinon says:

      Kok gua udh pernah nnton ye?
      Apa gua dejafu?
      Episode ke dua dia bkal ketemu sma drifters yang lain
      Apa emng dlu udh ada ya?

    16. Io says:

      Hmmm , manganya baru diadapatsi sih
      Hhhh dan manganya juga udah terjual di gramedia
      Mungkin kamu mimpi

    17. suramraja says:

      sumpah dah pernah nonton ni anime ,,

    18. ayy says:

      Kouta Hirano FTW!!! Btw, makasih, min :terharu

    19. ayy says:

      …dan tidak lupa juga dengan NASU NO SUKETAKA YOIICHI (versi Drifters :ngakak )-nya!!!! :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons