Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dumbbell Nan Kilo Moteru? Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, September 19th, 2019, Anime Series Dumbbell Nan Kilo Moteru?

Dumbbell Nan Kilo Moteru? Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Doga Kobo

Genres: Comedy, Ecchi

Rating : 7.58 ( https://myanimelist.net/anime/39026/Dumbbell_Nan_Kilo_Moteru )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai & MelodySubs

Hibiki Sakura gadis SMA yang suka makan. Menyadari pakaiannya yang mulai sempit, ia memutuskan untuk mendaftar di pusat kebugaran (gym) terdekat. Di sana ia bertemu dengan Akemi Souryuuin, ketua OSIS teman kelasnya yang mendedikasikan dirinya untuk hidup sehat. Begitulah cerita anime binaraga ini dimulai.

Link Download Episode Dumbbell Nan Kilo Moteru? Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Dumbbell Nan Kilo Moteru?"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    20 responses to “Dumbbell Nan Kilo Moteru? Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KATAKURI says:

      Sepertinya kanata no astra bakal delay lagi nih.

    2. Axel says:

      ya aku.. msih mau denger suaranya Tenchan, :nangis :aghh

    3. Saido Chesto says:

      muscle muscle kiniku wa muscle

    4. Perut Buncit says:

      Terbukti olahraganya berat badanku turun 15 kilo selama nonton seluruh episodenya mantap

    5. Aries says:

      Kanata kanata kanata jam brp min kira” ?

    6. kadal emas says:

      cocok banget lah dengan rating nya 7,5/10 karena emang bagus anime ini… :top

    7. Sao says:

      :terharu Akhirnya…. Date a live dapat project baru :terharu

    8. Otaku says:

      Gan mau nanya kalo sering nge gym selaput daranya gapapa? Kasihan nanti Hibiki kalo uda pacar anu anu ternyata ga berdarah terus diputusin. Ya udah sama gue aja

    9. Kratos says:

      KEMBALIKAN MYANEEE!!!!!

    10. Muscle san says:

      Cek sub english kanata no astra size 2gb.

      fix nunggu re-encoded sub indo yg hemat kuota

    11. ririku says:

      mmmmmmmbah next traileerr

    12. Entah knp gw lebih doyan cara olah raga nya si montok long haired ketimbang chara lain, soal nya gw jg pernah gendatz jdi tau lah apa yg dirasain

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS