Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dumbbell Nan Kilo Moteru? Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, July 18th, 2019, Anime Series Dumbbell Nan Kilo Moteru?

Dumbbell Nan Kilo Moteru? Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Doga Kobo

Genres: Comedy, Ecchi

Rating : 7.58 ( https://myanimelist.net/anime/39026/Dumbbell_Nan_Kilo_Moteru )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai & MelodySubs

Hibiki Sakura gadis SMA yang suka makan. Menyadari pakaiannya yang mulai sempit, ia memutuskan untuk mendaftar di pusat kebugaran (gym) terdekat. Di sana ia bertemu dengan Akemi Souryuuin, ketua OSIS teman kelasnya yang mendedikasikan dirinya untuk hidup sehat. Begitulah cerita anime binaraga ini dimulai.

Link Download Episode Dumbbell Nan Kilo Moteru? Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Dumbbell Nan Kilo Moteru?"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    18 responses to “Dumbbell Nan Kilo Moteru? Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. oww yeah says:

      Ichival

    2. j3nk says:

      Mau tau yg lebih baik cape keluar duit buat ngjim jawaban jadi tukang bangunan cape2 tapi badan kuat dapet duit:v wkw :lol :lol :lol

      • kapan says:

        wanjay, yaudah jd tukang bangunan aja bro, d jamin berotot sama jd eksotis kulitnya akwkawkak, digaji sih tapi per hari doang, 150rb ya? lu bubuk, ngaduk, dll, nih ada borongan d tmpt gw sini sini, tp kalo gabecus kerjanya gw gaji 50rb per hari, dari pagi sampe sore. ok?

    3. bong sama says:

      new chara udh keluar :tkp

    4. Sasword says:

      Ane ngakak di eps kemarin yg pas hibiki ngeluarin rider punch sampe sandbag nya terpental jauh

    5. enak-san says:

      Best anime kedua musim ini

    6. Hayuu says:

      Entah kenapa liat heroin kulit coklat sekarang lebih hot daripada kulit putih. mungkin karena ane udah bosen karena sama heroin kulit putih :lol

      • Tehee~ says:

        klo kulis bersih terawat apa lg cerah enak aja diliat
        klo ada bekas jerawatan, kulit kasar, ada corak hitam di leher, ketiak, lipatan kulit, dll .. mungkin jd nya dianggap biasa saja bahkan ada yg menilai kurang menarik.

      • Well Sange says:

        Gw malah demen sma yg kulit putih rambut item tu, suka pamerin fetish wkwkw ini yg punya fetish ketek pasti san*e mulu pas liet openingnya, tau aj orang jepang ksukaan fetish orang asia

    7. Asupan keteccnya banyak g di anime ini.. *G ush tanya fetish ane , g trima gelud aja.

    8. Kazuma says:

      selain sehat mata jadi JREEEENNNGGGG…………… :lol
      :sayangku :sayangku

    9. KATAKURI says:

      Jojo part 5,5
      Ayayayayay !!!!
      Jeng jeng jeng jeng !!
      Mezame tamae, waga aruji tachi yo !!!
      Kabboommm !!
      .
      .
      Is that jojo reference ?

    10. katagua bukan katakuri says:

      wahahaha, baru kali ini gw liat ada anime yg bener2 bermanfaat, hiburannya dapet, ilmunya dapet, gak semabrangan juga cara penyampaiannya buat org awam bagus banget, mulai dari yg mau menggemukan, mengurus, atau penambahan masa otot, dilengkapi sama alternative yg bias dilakuin dirumah, gw harap ada s2 nya nanti, buat yg males ke gym atau malu untuk memulai ke gym bias mulai dari sini, hahahahaha bermain sambal belajar is real bro.

    11. Eris greyrat says:

      Link nya errror smuaaaa

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons