Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Dumbbell Nan Kilo Moteru? Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, August 15th, 2019, Anime Series Dumbbell Nan Kilo Moteru?

Dumbbell Nan Kilo Moteru? Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Doga Kobo

Genres: Comedy, Ecchi

Rating : 7.58 ( https://myanimelist.net/anime/39026/Dumbbell_Nan_Kilo_Moteru )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai & MelodySubs

Hibiki Sakura gadis SMA yang suka makan. Menyadari pakaiannya yang mulai sempit, ia memutuskan untuk mendaftar di pusat kebugaran (gym) terdekat. Di sana ia bertemu dengan Akemi Souryuuin, ketua OSIS teman kelasnya yang mendedikasikan dirinya untuk hidup sehat. Begitulah cerita anime binaraga ini dimulai.

Link Download Episode Dumbbell Nan Kilo Moteru? Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Dumbbell Nan Kilo Moteru?"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    22 responses to “Dumbbell Nan Kilo Moteru? Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Otaku says:

      Tiap kali liat Hibiki gue keinget cewe gue dulu yang sering gue ajak main dokter dokteran. Tapi terus putus gatau kenapa dia ga kontak gue lagi.

    2. chameleon says:

      yatta :iloveindonesia

    3. Sensei says:

      Kuroi kami dabest

    4. Hayuu says:

      heroin kulit coklat emang de bes dah

    5. Okita says:

      Yattaaaa Okita’san Daishouriii :lalala

    6. Romcom says:

      gw suka cewe kulit coklat sawo matang asli dan cantek seperti neng hibiki.

      • kecoa says:

        semua kulit bersih enak dipandang.. hehe
        yg kurang nyaman tuh ada belang2/ corak yg cukup banyak dan warna antara terang dan gelap apa lagi jika perbandingannya trlalu jauh

        *just my opinion

    7. Maspras says:

      Ada jun sekibayashi dari kengan asura yang jadi lawan ohma di eps3

    8. Padahal Udah Tau Satu STUDIO says:

      Art anime ini mirip2 dengan Anime New Game.

    9. Gatot says:

      Min req LA 12 orang mau mati

    10. Dwi Masrua says:

      12-nin shinitai kodomotaachi dong min yang versi LA

    11. Bankai says:

      Semenjak gw liat kimetsu no yaiba eps kemarin.entah knpa tiap gw nonton anime musim ini yg lain berasa kayak sampah.yah kecuali carole tuesday masih cukup semangat nonton.yg lain cuma d donlod tpi gk d tonton :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS