Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Egao no Daika Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, February 9th, 2019, Anime Series Egao no Daika

Egao no Daika Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Tatsunoko Production

Genres: Military, Slice of Life, Drama, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/38544/Egao_no_Daika )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Di sebuah planet yang jauh dari Bumi, ada sebuah kerajaan yang dipenuhi dengan senyuman. Yuuki, putri berusia 12 tahun yang segera memasuki usia sensitif dari seorang gadis. Hari-harinya ia habiskan bersama orang-orang setia kerajaan; gurunya Reira, pendukung politiknya Izana, pemimpin kesatria Harold, dan teman masa kecilnya, Joshua.

Link Download Episode Egao no Daika Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Egao no Daika"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    11 responses to “Egao no Daika Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hentai-san says:

      pertamax lah :top

    2. Spudio23 says:

      Wahahaha makin sepi

    3. Orang yg selalu bingung says:

      bingung dah.. gk ngerti mana temen mana musuh dan mana yang baik dan mana yg jahat semuanya antagonis :aghh :aghh :aghh

      • The Sinner says:

        Kalau ane sih malah suka anime kaya gini, soalnya anime kaya gini ngegambarin kehidupan kita bahwa di dunia ini gak ada kebenaran atau pun keadilan yang hakiki, karena kebenaran/keadilan sesungguhnya hanyalah milik Tuhan.

    4. SCHWARZERMARKEN says:

      Bukannya animenya jelek sih, tp gue paling ogah nonton kalau ceritanya sedih mulu,
      gue download buat jadi koleksi aja dah.

    5. Hanover says:

      Bagus sih ni anime

    6. M says:

      Ini ceritanya ganti2an mulu yaq, hr ini kubu merah besok kubu biru,,,

    7. Klo pecinta gundam
      Dah biasa ama anime kek gni

      Aldanoah,kakumeki valvrave juga kek gni kok

      Menurut sy si bagus
      Emang gni klo genre military
      Sy ngerti kok knpa pada ninggalin anime ini
      Karna si joshua blon apa2 da koit

    8. Mochi itu Lengket kan? says:

      min kemarin kemarin kok sering “internal server error” ? :aghh :nangis

    9. Ungrateful Biach says:

      Padahal ceritanya menarik loh ini anime, jadi geregetan wkwk gimana nih nasib kerajaanya Yuuki hime wkwk, dirugikan mulu, udah dijajah terus ortunya mati, TTM nya mati pula anjir wkwk :V

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons