Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Enmusubi no Youko-chan Episode 9 – 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 3rd, 2017, Anime Series Enmusubi no Youko-chan

Enmusubi no Youko-chan Episode 9 – 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9 – 10

Studio : –

Genres: Drama, Fantasy, Romance, Supernatural

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35636/Enmusubi_no_Youko-chan )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Dunia dimana Roh dan Manusia hidup berdampingan dan bisa saling jatuh cinta, banyak Roh melihat Manusia yang mereka cintai mati sebelum mereka karena harapan hidup Roh yang lebih lama. Meskipun Manusia tersebut terlahir kembali, kenangan di hidup sebelumnya tetap terhapus. Akan tetapi, ada layanan spesial yang menyebar di kalangan Roh. Layanan ini disediakan oleh “Fox Spirit Matchmakers” yang mampu menghidupkan kembali kenangan yang telah hilang dari mantan kekasih mereka. Ketika Roh kehilangan kekasih mereka, mereka bisa membayar layanan Fox Spirit Matchmakers untuk mengembalikan kenganangan mantan kekasihnya, dan melanjutkan kisah cinta mereka bersama-sama. Kisah ini bercerita tentang seorang Fox Spirit Matchamkers muda yang berusaha untuk mengembalikan kenangan yang hilang dan menyebarkan cinta.

Link Download Episode Enmusubi no Youko-chan Episode 9 – 10 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 9

Episode 10

Report broken episode




  • 2017-07-02_014638

    Info "Enmusubi no Youko-chan"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 25 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    6 responses to “Enmusubi no Youko-chan Episode 9 – 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ntap says:

      Pertamax gan

    2. ntap says:

      Lebih tertarik tentang si rubah moe wkwk dari pada si laba laba

    3. atok says:

      aku penasaran semua hahaha
      premium :terharu
      :lalala

    4. atok says:

      yang bikin penasaran manusia x siluman emang ada anaknya kok selama ini jarang diperlihatkan anak dari pasangan manusia x siluman :cool

    5. atok says:

      yah belum clear arc laba laba

    6. Teo says:

      sankyuu min……..next min ni anime china udah sampai season 4

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons