Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Eromanga-sensei Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, June 25th, 2017, Anime Series Eromanga-sensei

Eromanga-sensei Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : A-1 Pictures

Genres: Comedy, Drama, Romance

Rating : 8.10 ( https://myanimelist.net/anime/32901/Eromanga-sensei )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Izumi Masamune seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena “Ero Manga-sensei” yang mahir dalam membuat gambar ero yang sangat menggoda. Meskipun Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, namun dia belum pernah dan enggan bertemu dengan ilustratornya tersebut karena menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan. Di rumah Masamune tinggal bersama Izumi Sagiri, adik tiri perempuannya yang seorang hikikomori. Suatu hari, Masamune terkejut melihat Sagiri menampakkan diri dan menyapanya setelah setahun mengurung diri di kamar. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ilustrator Ero Manga-sensei yang selama ini bekerja bersamanya adalah adiknya sendiri. Cerita semakin rumit ketika keduanya harus berhadapan dengan mangaka cantik pengarang manga shoujo populer rival mereka.

Link Download Episode Eromanga-sensei Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • eromanga-sensei-58cbddffdf566p

    Info "Eromanga-sensei"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    46 responses to “Eromanga-sensei Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. EinzbernVon says:

      Review anime summer kapan ni min? :matabelo

    2. MR. NO GOOD says:

      Min….tamatin dong quanzhi fazhi masa baru nyampe eps9 ????

    3. Re says:

      lebaran nonton eromanga…

    4. sagiri says:

      Numpang akun :ngacir2 , met lebaran bro :shakehand2

    5. onee chan says:

      lebaran ditinggal sagiri :aghh :aghh :aghh :aghh :onegai :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    6. TAMAX says:

      Akun nyasar nih gan

    7. Uzumaki boruto says:

      Muramasa chan :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    8. AlbyAL says:

      Lebaran dengan yg manis”… :toast

      Selamat lebaran gan… :selamat

      Gas gas gas… :ngacir2

      Lanjut #MakanKetupat

    9. banbocor says:

      jadi pengen nonton oreimo lagi

    10. Tulkuntul says:

      Semoga dapat season 2.
      Btw selamat lebaran :)

    11. Samsul Ahmad Pajar says:

      kenapa cepat berakhir :nangis :nangis :nangis

    12. Ndul says:

      yah ga bisa liat sagiri joget2 lagi nih…

    13. cina says:

      Nh akun lengket banget di hp gue (selamat lebaran :shakehand2 ) :shakehand2 :shakehand2 :toast :toast

    14. Masamune says:

      Semoga dapet Season 2 kyk umaru-chan :sayangku :aghh :onegai :nangis :terharu

    15. rama says:

      Serius udah cuma 12 episode? Lah kok ending nya kurang-_-

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons