Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Eromanga-sensei Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, April 16th, 2017, Anime Series Eromanga-sensei

Eromanga-sensei Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Terjawab sudah, solusi mudah mengatasi hikikomori :ngakaks

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : A-1 Pictures

Genres: Comedy, Drama, Romance

Rating : 8.10 ( https://myanimelist.net/anime/32901/Eromanga-sensei )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Izumi Masamune seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena “Ero Manga-sensei” yang mahir dalam membuat gambar ero yang sangat menggoda. Meskipun Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, namun dia belum pernah dan enggan bertemu dengan ilustratornya tersebut karena menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan. Di rumah Masamune tinggal bersama Izumi Sagiri, adik tiri perempuannya yang seorang hikikomori. Suatu hari, Masamune terkejut melihat Sagiri menampakkan diri dan menyapanya setelah setahun mengurung diri di kamar. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ilustrator Ero Manga-sensei yang selama ini bekerja bersamanya adalah adiknya sendiri. Cerita semakin rumit ketika keduanya harus berhadapan dengan mangaka cantik pengarang manga shoujo populer rival mereka.

Link Download Episode Eromanga-sensei Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Eromanga-sensei"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    45 responses to “Eromanga-sensei Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. vhan says:

      pertalite, akhirnya yg ditunggu keluar :lalala

    2. ray says:

      kepagian mungkin ya :listen :listen

    3. .... says:

      terpaksa nonton re creator sub eng, gx sanggup menunggu sub indonya haha

    4. Mika says:

      Pertamax kah?

    5. Mika says:

      tidak.. :aghh :aghh

    6. Mashiro Moritaka says:

      dipagi hari minggu yang cerah dimulai dengan tertawa :sayangku :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo

      akun siapa neh ? :kaget :kaget

    7. Cader says:

      yeah walaupun telat :beer:

    8. Mikuro says:

      ada si megumi :sayangku , semoga bocornya sama kayak di manga nya
      tapi ane lebih suka ama muramasa :peluk

    9. rias says:

      Njaiiii telat. No pertamax no no no non on on on kn on kn on on on i n o

    10. Tetsuya says:

      Kawaii :sayangku

    11. sevira mashiro says:

      sagiri :sayangku :sayangku :sayangku

    12. kuu says:

      Mantappp

    13. JaliSama says:

      Pas but sarapan pagi :lalala :lalala :lalala :lalala :terharu :terharu :terharu

    14. AlbyAL says:

      Dosis mingguan… :yahoo

      Musim ini byk yg keren anime’a…

      Saya ikutin 17 judul… :toast

    15. Megumi says:

      Anjir ketua kelasnya ngomong blak” an

      “Biji”

    16. auk ah says:

      Pagi pagi sarapan yg manis manis

    17. Wewon says:

      1 minggu berasa lama nungguin sagiri :nangis

    18. Shadow929 says:

      Sagiri-chan :sayangku :sayangku

    19. fathamn09 says:

      yeeee Eps 2 nya keluar juga :terharu :terharu :terharu :sayangku :sayangku :lol :lol :lalala :lalala

    20. fathamn09 says:

      Kawaiiiiiiiiiiiiiii Sagiri-Chan :sayangku :sayangku :sayangku :lalala

    21. Elf says:

      Yamada elf-chan udah muncul belum nih

    22. weevs says:

      Solusi mudah membuat hikikomori keluar rumah, cabut koneksi internetnya :aghh :nangis :kaget :lol

    23. escanor says:

      Cara mengatasi Hikikomori :terharu :terharu
      Btw Re Creator libur ya ?

    24. Rizky says:

      Matiin internet….
      Autofix hikikomori :listen

    25. Kudo says:

      pagi hari :lol cus

    26. AKUMA says:

      akhir’nya keluar yg ditunggu..

    27. kuudere says:

      Sagiri is the best :terharu :terharu :terharu

    28. Gw bkn wibu says:

      :v

    29. kud says:

      ntah kenapa ane demen bener ni anime :terharu :terharu :terharu

    30. Seed says:

      eh dah keluar ye.
      btw yang dah baca manganya mw tanya . .
      ini ada bumbu” haremnya kaga? . .

    31. Fayrule says:

      Disaat ngomong “itu”, seketika ekspresi gua kyk si mune-kun.
      “Kaga disensor nih ?….” Wkwkwk :kaget
      Di anime kamfreet gintama aja disensor. :ngakaks

    32. roroal says:

      musim ini diberkahi banyak anime epic :terharu :terharu :terharu :mewek :2thumbup

    33. Yui says:

      Yamad Elf :yahoo :yahoo :yahoo

    34. Aniki says:

      Aaaaah sagiri chwaaan, imutnyaaa :terharu :terharu :terharu :terharu

    35. Masaaki says:

      Sagiri kawaiiiii :terharu :terharu :terharu :terharu

    36. Fuck Me says:

      gua Suka NI op

    37. abidhesra says:

      min ue donlod yang 720p dari zippyshare kok gaada subnya??

    38. xhien says:

      Sagiri mukanya patut terlacurkan ..
      lacurnya ga ketulungan.. :)
      :terharu :terharu :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons