Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Eromanga-sensei Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, June 4th, 2017, Anime Series Eromanga-sensei

Eromanga-sensei Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : A-1 Pictures

Genres: Comedy, Drama, Romance

Rating : 8.10 ( https://myanimelist.net/anime/32901/Eromanga-sensei )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Izumi Masamune seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena “Ero Manga-sensei” yang mahir dalam membuat gambar ero yang sangat menggoda. Meskipun Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, namun dia belum pernah dan enggan bertemu dengan ilustratornya tersebut karena menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan. Di rumah Masamune tinggal bersama Izumi Sagiri, adik tiri perempuannya yang seorang hikikomori. Suatu hari, Masamune terkejut melihat Sagiri menampakkan diri dan menyapanya setelah setahun mengurung diri di kamar. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ilustrator Ero Manga-sensei yang selama ini bekerja bersamanya adalah adiknya sendiri. Cerita semakin rumit ketika keduanya harus berhadapan dengan mangaka cantik pengarang manga shoujo populer rival mereka.

Link Download Episode Eromanga-sensei Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Eromanga-sensei"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    51 responses to “Eromanga-sensei Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Pertamax says:

      PERTAMAXXX

    2. Gunwing says:

      Wih rilis juga

    3. erjee says:

      Pertamax

    4. kelimaxxx pinjem akun bro

    5. Dianwibi says:

      sakyoooo :lalala :nangis :nangis :nangis :nangis

    6. Ryco D. Luffy says:

      :sayangku :lalala

    7. Saiki Kusuo says:

      Gile , udah ada yang comwnt :ngakak

    8. Cader says:

      Wah udah rame aja nih lapak :tabrakan: :bingung:

    9. ryu says:

      dapet akun

    10. DarKnight says:

      Best anime daah ini maaaah :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :top :top :terharu :terharu :terharu

    11. Taidan no neko says:

      Kayaknya di jadwal tayang duluan granblu dah dari pada eromanga
      Kok indo ver nya malah cpetan ini ya?
      Sasuga anitoki

    12. Dzar says:

      re creator kapan

    13. Inyong says:

      Mblewww

    14. ikki says:

      Santapan sahurr :onegai :onegai :onegai

      Akun sapa nih

    15. Stigie says:

      Pinjem akunnya gan :lalala :lalala

    16. Eromanga sensei says:

      Wow pas ini

    17. Dxena says:

      sedotttt

    18. njirr says:

      santapan sahur

    19. VON says:

      Pengobat buat yang baru kalah.

    20. Izumi says:

      Yey dapet ngerasain fitur terbaik animekompi :yahoo

      Pinjem akun om :lalala

    21. Dzar says:

      akun nyasar ? :v

    22. Redist says:

      Yuhuuu :terharu :terharu :terharu

    23. Fujimaru says:

      makin rame nih ceritanya,,
      donlot dulu gan buat ntar sore :sayangku :yahoo

    24. Nizu says:

      jer udah banyak yang coment :ngakak

    25. Memet says:

      Donlot Donlot :lalala :lalala

    26. Coilart says:

      Punya murasama lumayan gede yahh ????

    27. Bapakmu says:

      sepi

    28. Bapakmu says:

      akun nyangkut :V

    29. Hanabi says:

      Granblue kapan min :aghh :aghh :aghh

    30. Izumi says:

      Kawaii desu :sayangku

    31. Pejuang 45 says:

      Min, ga berminat re upload anime lawas kah? Pada coed semua linknya, misalnya mahou shoujo madoka.. Mimin upload taun 2011 :v jadi maklum coed link nya apalagi mirror indowebster :v kan uda ga ada wkwkw

    32. the lucifer says:

      akhirnya… :terharu :terharu

    33. rave182 says:

      Izin Santappp min :sayangku :yahoo :nangis :terharu :onegai :lol

    34. rave182 says:

      Izin Santappp min :onegai :onegai :onegai

    35. merasadibodohin says:

      ELF-chan :3 :terharu :aghh :sayangku

      BTw akun sapa nih?? :kaget

    36. AlbyAL says:

      Download ahh…

      Lumayan, dpt yg manis untuk buka puasa nnti… :toast

    37. B3azzy says:

      :nangis baru bisa donlott
      :terharu

    38. anu says:

      pict nya :sayangku

    39. Mikorin says:

      Hmmmmm gede juga op*ainya si muramasa :cool

    40. gusti says:

      Ni anime sadis jg kayak oreimo. Moga2 endingnya gak sama

    41. Asep says:

      Yay, dapat akun nyasar… :yahoo :yahoo :yahoo

    42. Vivienne says:

      aih dodol bener si Masamune kalo masih kekeh milih adeknya, dipikir aja, itu bedua sama sama novelis, perjuangan kedepannya jauh lebih mantap, liat aja dia mau ngikutin jalan ayahnya yang ga nyerah ngedapetin ibu nya, berhubung si creator novelnya punya fetish ADIK, ya mau ga mau mesti nunggu sampe climax cerita novelnya, gawat aja milih adeknya, kebisa-an cewek mah ga cuman gambar atau ngeden di kamar aja, selain kerja juga harus bisa ngurus suami loh.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons