Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Evil or Live Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, January 3rd, 2018, Anime Series Evil or Live

Evil or Live Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Haoliners Animation League

Genres: Horror

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36245/Evil_or_Live )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & Pucuksubs

Pada masyarakat modern ini terdapat “penyakit” baru, yaitu “Kecanduan Internet”. Untuk menanggulanginya, sebuah Fasilitas Rehabilitasi telah didirikan untuk “Menuntun anak muda untuk kembali ke jalan yang benar”. Didaftarkan untuk mengobati kecanduan ini, Hibiki tidak tahu bahwa Fasilitas Rehabilitasi ini tidak lebih daripada sebuah penjara. Di tempat yang tidak diperbolehkan kabur ini, bagaimana Hibiki menantang keputusasaan di neraka ini?

Link Download Episode Evil or Live Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Evil or Live"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    28 responses to “Evil or Live Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. theekopter says:

      masih menuggu review yg nonton?

    2. qwerty says:

      ceritanya lumayan, cuman animasinya kurang wah gitu :aghh

    3. Feng Xi says:

      Masih kurng terima sama endingnya dan ane rasa nanggung, masih banyak kejadian yang pingin gw liat,
      Shiori jga blm jadian sama si hibiki, alasan ane liat ada mbak shiori :sayangku
      tpi ini anime gpp lah buat nonton dengan santai ga mkir berat,

    4. copan says:

      Kapan Saiki rilis ? ngidem komedi nih wkwkwk

    5. Senjougahara says:

      PERTAMAX :beer: :beer: :beer: :beer: :beer: :beer: :beer: :beer: :beer: :beer: :beer: :beer: :beer: :beer:
      Zeehahahaha……

    6. babe haji says:

      Test ting 123 di coba

    7. tora says:

      Gajelas ini anime wkwk download trus delete smw episodenya

    8. sue says:

      Animasinya Dobol..

    9. Miyamori Aoi says:

      Lumayan :travel

    10. Ha ha says:

      Gue cuman sampe eps 3 doang, entah kenapa males lanjutin.
      Setelah liat ratingnya, waw, astaga!

    11. review bro says:

      ini pendapat gw pribadi ya

      ini anime punya bahan bagus, diawal episode jelek, tengah2 bagus kyk ada sesuatu yg bisa bikin nih anime naik, tapi di akhir malah biasa aj,
      ini anime biasa aj mnrt gw, lumayan lh buat tambah2 tontonan

    12. review bro says:

      gw ralat bro, ending nya ngena banget, bagus mnrt gw.

    13. DiceCordia says:

      Pengen baca manhwa nya tapi gk ada yg english :aghh :aghh :aghh

    14. tukangcolq says:

      cina masih bertahap nanti juga bersaing :v :lalala :lalala :lalala

    15. alpian01 says:

      Min battle of surabaya dong min :nangis

    16. alpian01 says:

      Sudah ad min yg dub inggris tpi nggak ad sub indonya

    17. Feak says:

      Mana ni anime 2018 kok cuman overload dong yg baru keluar

    18. Feak says:

      Min no game no life zero kapan keluar ?
      Gak tahan mau nonton lagi

    19. Deni says:

      Min Two Car Apa Kabar ??

      Down Kah? atau belum ada yg ngesub??

    20. Admiral sengoku says:

      Min violet evergarden dn grancest senki kpn di rillis dsini?

    21. jantanbelang3 says:

      Min mana black clover?

    22. Shirro says:

      boruto kapan min?

    23. Gaijin says:

      grafiknya kok rada kaku gitu ya?, beda sama episode yang awal2

    24. kanct says:

      numpang lewat

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons