Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Fairy Tail ( 2014 ) – Zero Episode 276 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, March 19th, 2016, Anime Series Fairy Tail ( 2014 )

Fairy Tail ( 2014 ) – Zero Episode 276 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 276

Studio : A-1 Pictures, FUNimation EntertainmentL, Bridge

Genres: Action, Adventure, Comedy,Fantasy, Magic, Shounen

Rating : 8.15 ( http://myanimelist.net/anime/22043/Fairy_Tail_(2014) )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & OPLoverz

Link Download Fairy Tail ( 2014 ) – Zero Episode 276 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 60551

    Info "Fairy Tail ( 2014 )"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 277 Genres: , , , , ,

    12 responses to “Fairy Tail ( 2014 ) – Zero Episode 276 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. nana says:

      perrtamax

    2. arata says:

      telat…… keduax. :lalala

    3. Monyet says:

      pertalite… javascript:kaskusemoticonsclick(‘:lalala;)

    4. ancur says:

      lah min.. bukannya dah msuk arc bru.. kok msh d tulis zero :bingung

    5. ben_ says:

      min..di web sebelah attack on titan part 2 sub indo dah keluar… :aghh
      pengen dunggu yg disni onegai :nangis :nangis

    6. takuga takami says:

      bukannya yang baru avatar arc

    7. Hatake says:

      Pertamax min… !! Sankyou min

    8. fendy says:

      cerita kembali ke alur manganya sipsss :top :top :top

    9. Ikkeh says:

      Semoga jangan sampai di hiatus :aghh mengingat kembali jarak anime sama manga sudah dekat. Harapan gue sih di filler aja :terharu :terharu :sayangku :sayangku :sayangku :terharu

      • wijanarko says:

        selama fillernya kayak FT zero sih gpp. Tapi kalo ampe kayak di toko sebelah sebut aja narto si puding yang ah sudahlah…. mending di stop aja kayak bleach

      • rizuki.nufi says:

        seenggaknya abis ini fillernya tentang si gray doang juga gpp :listen

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons