Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Fairy Tail Movie 2: Dragon Cry ( Best Bluray ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, November 20th, 2017, Anime Series Fairy Tail Movie 2: Dragon Cry

Fairy Tail Movie 2: Dragon Cry ( Best Bluray ) [ Subtitle Indonesia ]

Keluar juga Bluray yang jauh lebih bening

——

Jangan lupa, kelanjutan anime Fairy Tail tahun depan…

Type: Movie

Episode : 1 Episode

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Adventure, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 7.94 ( https://myanimelist.net/anime/30778/Fairy_Tail_Movie_2__Dragon_Cry )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Dragon Cry adalah sebuah tongkat sihir yang memiliki kekuatan mematikan. Tongkat tersebut terbentuk dari amarah dan kesedihan para naga yang telah punah. Saat ini, tongkat tersebut dicuri oleh seorang pengkhianat kerajaan Fuore yang bernama Zash Caine dan kabur ke kerajaan Stella. Karena takut apabila tongkat tersebut disalahgunakan, Raja Fiore mengutus penyihir Fairy Tail untuk merebutnya kembali. Tapi hal itu justru menuntun mereka ke dalam rahasia gelap kerajaan Stella. Ini adalah kisah Natsu dan yang lainnya dalam menjalani sebuah misi untuk mendapatkan tongkat tersebut dan menyelamatkan kedua kerajaan.

Link Download Fairy Tail Movie 2: Dragon Cry ( Best Bluray ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Fairy Tail Movie 2: Dragon Cry"

    Status: Completed Type: Movie Duration: Jatah Episode: 1 Genres: , , , , ,

    134 responses to “Fairy Tail Movie 2: Dragon Cry ( Best Bluray ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. MonoMind says:

      min kok yg 720p kaya 360p ya? :kaget :kaget :nangis :nangis

    2. Masked hero says:

      Menunggu season baru 2018 :aghh

    3. Furyzen says:

      ga sabar pingin liat wendy lagi ama carla udah bisa jadi manusia kucing awwwww gemes :sayangku :sayangku

    4. Subindo says:

      Ini lebih bagus dari yang kemarin? 720p nya?

      Thx kalo lebih bagus

    5. Yun says:

      Linknya error min. Googledrivenya not found. Zippysharenya juga not found. Tolong perbaiki min.

      :nangis :nangis :nangis :nangis

    6. wkwkwkland says:

      Bagus kah ini?udah lama gak ngikutin si ekor peri

    7. Haha says:

      Lanjutan fairy tail kapan ya?… :bingung :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    8. MasaHide says:

      demi kenikmatan tunggu yang hight ah~

      btw haha.. ngakngak gw liat komentarnya..

      masih aja ada yang nanya lanjutanya kapan… baca dong kan udah ditulis

    9. Waduh… Baru tahu nih ane!!! :aghh
      Langsung ane comot Min… :top

    10. Emperor Karl 1 from Austria and King Karl 4 from Hungary says:

      video ny dh dihapus min

    11. fadelOOn says:

      not found semua..

      ????

      :nangis

    12. Omdodog says:

      Link rusak smua min -_-

    13. Pandawa says:

      min 1080, google drive not found

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons