Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, March 30th, 2022, Anime Series Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to

Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

:ngakaks

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : OLM Team Yoshioka

Genres: Adventure, Comedy, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/48997/Fantasy_Bishoujo_Juniku_Ojisan_to )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Hinata Tachibana dan Tsukasa Jinguuji adalah dua sahabat paruh baya yang akrab sejak kecil. Suatu hari sepulang dari minum-minum bersama, keduanya tiba-tiba dipanggil ke dunia lain oleh seorang yang mengaku sebagai Dewi. Yang lebih mengagetkan, Tachibana berubah menjadi seorang gadis. Jinguuji bingung, sahabat karibnya yang seharusnya berpawakan om-om seperti dirinya berubah menjadi gadis cantik berambut pirang, bermata biru dan bertingkah lucu.

Sebelum hubungan persahabatan berubah menjadi asmara, keduanya sepakat untuk segera mengalahkan Raja Iblis dan berubah ke wujud asli mereka. Ini adalah kisah jenaka om-om dan mantan om-om di dunia lain yang seharusnya tak boleh memiliki rasa satu sama lain.

Link Download Episode Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    56 responses to “Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. mega-chann says:

      lah?

    2. Megumin°chan~ says:

      Lah? (2)

    3. Kirikiri says:

      Lah? (3)

    4. Anonimus says:

      Lah? (5)

    5. Kotegawa yui istriku says:

      Walaupun gw dah om om, tp gw ga sampe imajinasi kesitu, kalo pun jd cewe gw milih jd lesbongan

    6. Random-man says:

      Lah?

    7. IsekaiMobCharacter says:

      Tambahin bg sampai 100 lah nya

    8. Ryzen says:

      Lahhh!!??

    9. Taidan no neko says:

      Lah? (16)

    10. Mekoe says:

      Lah? (17)

    11. ....... says:

      Lah (18)

    12. jikiwi says:

      lah (19)

    13. Penonton Generasi Lama says:

      Lah (20)

    14. Anjay says:

      Lah ? (21)

    15. Vignette says:

      Lah.?? (22)

    16. betelgeus romanni cont says:

      Lah…?1? (24) :aghh

    17. Kok Bisa says:

      Lah…WTF?? (24)

    18. Rainbow says:

      Lah? Eh!!! (25)

    19. Pecinta Asian Sister says:

      Lah? (28) Bangke

    20. Hhoho says:

      Loh 29 ,ko jadi kawin

    21. Fans Tachibana says:

      WAIFUKUUU… :nangis :aghh

    22. Eula Lawrance says:

      Lah (31)

    23. horn says:

      lah (32)

    24. Renmao says:

      Lahh.. (33)

    25. Nocu says:

      lahh… (34)

    26. Jkwi gbblk poll says:

      Gbbllk

    27. Fikachu says:

      Mengecewakan adegan colok stop kontaknya nggak ada :aghh

    28. Dompet says:

      Eh, punya anak

    29. Ani says:

      Sialan padahal belum tanggal 1 tapi udah kena-_-

    30. goblin pink says:

      AWKAWKKAWKAWKAWKAWKKAWKAW :ngakak

    31. alio says:

      LAAHHHH!!!!??????? (35)

    32. Teknisi Web Sebelah says:

      LAH? (36)

    33. Oni-Chan says:

      LAH? (36) :kaget :kaget :kaget

    34. Manusia gaib says:

      Lah? Heeee

    35. Penonton Garis Lembek says:

      Lah annncyuuukkk
      :kaget :kaget

    36. Ndhdh says:

      Mending gw nglesbomg daripada ditusuk

    37. Remilia says:

      Lah ? (37) mana scene bikin tu anak? :lol

    38. KuBIL says:

      Lah? (39) kok bisa

    39. Efueru says:

      Lah!? (40)
      Bishoujo tp dalemnya Ossan, gw kena penyakit yah??

    40. Alter Lily says:

      confused

    41. SAAYANAWE says:

      Lah 40

    42. Ginham says:

      Lah aaannjjjjaaayyy dia bohong (42)

    43. Lah (1000) says:

      Lah (1000)

    44. Lahh Ultimate says:

      Lah 9999
      :aghh

    45. Di Cari : Cewek Fujo minat PM says:

      Everyday we stray away from the god

    46. Rere says:

      Ciyusss???

    47. iya.. says:

      Lah!! (46)

    48. BIJI KURA says:

      LAH ??????????? WTF
      :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS