Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : OLM Team Yoshioka

Genres: Adventure, Comedy, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/48997/Fantasy_Bishoujo_Juniku_Ojisan_to )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Hinata Tachibana dan Tsukasa Jinguuji adalah dua sahabat paruh baya yang akrab sejak kecil. Suatu hari sepulang dari minum-minum bersama, keduanya tiba-tiba dipanggil ke dunia lain oleh seorang yang mengaku sebagai Dewi. Yang lebih mengagetkan, Tachibana berubah menjadi seorang gadis. Jinguuji bingung, sahabat karibnya yang seharusnya berpawakan om-om seperti dirinya berubah menjadi gadis cantik berambut pirang, bermata biru dan bertingkah lucu.

Sebelum hubungan persahabatan berubah menjadi asmara, keduanya sepakat untuk segera mengalahkan Raja Iblis dan berubah ke wujud asli mereka. Ini adalah kisah jenaka om-om dan mantan om-om di dunia lain yang seharusnya tak boleh memiliki rasa satu sama lain.

Link Download Episode Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    10 responses to “Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Mekoe says:

      Pertamaxx :cool

    2. Ikokun says:

      Ini si Jinguuji suka cewek apa enggak sih. Paling dipertanyakan sejak awal.

      • Tukang Ngintip says:

        dia suka satria batang hitam om :ngacir2

      • Riku says:

        kalau gak tertarik gak bakal kena debuff terpesona :lol , cuma tau sendirilah standar dia kek gimana sama tau sendiri dia terpesona kesiapa :lol yap om” umur 32 thn yang jadi bhisojou :lol

    3. Udin-kun says:

      Kirain lanjutan anime Shinchou Yuusha gara-gara thumbnailnya, pas cek lagi lah bukan nih masa udah eps 8 wkwk

    4. Best of Best Friends Killer says:

      Kuil nya beneran Night pool dong anjg wkwkwk

    5. Kisamet says:

      Waifuku gigi hiu :D

    6. gembel says:

      Dewi sesat pengikut nya juga sesat

    7. Sebut saja mawar says:

      Di sinopsis udh di jelaskan, mereka ber2 itu om” Yg ke isekai. Trus masih ada yg nge simp mereka ber2, parah bet

    Leave a Reply to Tukang Ngintip Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS