Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Fate/Extra Last Encore Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, March 11th, 2018, Anime Series Fate/Extra Last Encore

Fate/Extra Last Encore Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Shaft

Genres: Action, Magic, Fantasy

Rating : 7.62 ( https://myanimelist.net/anime/33047/Fate_Extra_Last_Encore )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Terbangun di dunia virtual yang aneh tanpa memiliki ingatan masa lalu, sang protagonis dipaksa berjuang untuk bertahan hidup dalam perang yang tidak diketahuinya demi mendapatkan sebuah hadiah yang dapat mengabulkan keinginan seseorang. Bersama dengan “Servant”, Kishinami Hakuno harus menghadapi teman-teman dan musuh dalam pertempuran hidup-mati untuk mendapatkan benda misterius yang dikenal sebagai “Cawan Suci“, selain itu juga untuk mengetahui tentang jati dirinya yang belum ia ketahui.

Link Download Episode Fate/Extra Last Encore Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Fate/Extra Last Encore"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    24 responses to “Fate/Extra Last Encore Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. wigan fc says:

      numpang nanya babysitter jam berapa?? :bingung

    2. kkk says:

      nunggu 720 dulu deh

    3. zzzzz says:

      one piece libur ye?

    4. wkwkwkwkwk says:

      XD XD XD

    5. Xyz says:

      Setelah nonton ini jd pengen Rewatch Monogatari series :aghh

    6. recehan says:

      kenapa diantara smua fate series.. cuma yang satu ini yg ane kurang tangkep

    7. awdsadad says:

      jujur aja (cuman pendapat) w kurang suka gambar fate yg ini.

    8. yuuji says:

      kirain rin bakal jadi ishtar, ternyata malah lacer

    9. Maho says:

      One piece libur min?

    10. selamet says:

      dragonball ama one piece kapan keluar min?

    11. Joui says:

      Zura janai Katsura da!!

    12. Ariefxyz says:

      Nii carnya bnyk heumeh ….heumeh

    13. POKCOY says:

      Min Dame x Prince dan Shinkansen tumben blm update?

    14. SW says:

      min ramen ama marchen madchen libur yak?

    15. awek says:

      One piece dragon ball kok mna ni ?
      Kok banyak liburnya sih

    16. Penebar Bait says:

      Gue lebih suka saber yg ini, bodinya 11-12 sama cewek nyata antara op*ainya dan pinggangnya g terlalu over jauh kayak DxD jadi kerasa banget seksinya kalo ada cewek kaya gini di dunia nyata pasti gue nikahin

    17. Zlee says:

      kenapa Nursery Rhyme ada di sini?
      siapapun kecuali Nursery Rhyme

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons