Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Fate/Grand Order: New Year’s Eve Special 2020 [ Subtitle Indonesia ]

Type: Special

Total Episode : 1 Episode

Studio : Fate Project

Genres: Fantasy, Magic, Supernatural

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/44248/Fate_Grand_Order_Special )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Episode Special untuk menyambut tahun baru dari universe Fate/Grand Order.

Link Download Fate/Grand Order: New Year’s Eve Special 2020 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Fate/Grand Order: New Year’s Eve Special 2020"

    Status: Completed Type: Special Duration: 14 min. Jatah Episode: 1 Genres: , ,

    30 responses to “Fate/Grand Order: New Year’s Eve Special 2020 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ryuu says:

      pertamax

    2. zZero says:

      Aftur gan

    3. Sora says:

      Na~isu Na~isu Naaa~isu BODDYYYY

    4. kato says:

      bingung ngikut tin ni series

    5. vincent says:

      alternate title, Fate Grand Order : Carnival

    6. BEHAHAHAHA says:

      Fate/Grand Carnival awokwowkwok

    7. Ngewek says:

      Ada tau alamat rumah chikaku tiktok?

    8. yd says:

      Jadi udah official ya pengisi suara Gudako?

    9. Korban PHP says:

      Masih menanti Heaven’s Feel III :lalala

    10. Ipin says:

      Mantap semua link nya kagak jelas semua, malah dipaksa ke play store buat download lazada ? apakah gw harus download lazada dulu buat download anime ???? Tolong perbaiki semua link nya ?

    11. Gideon says:

      Lansa, casta , lansa proto ,basaka ga shinda!!!

    12. Fate is fate says:

      Udh nonton pas streaming :lalala fate project pas tahun baru wkwkwwk
      Tsukihime remake sih bagus.. Nungguin buat ps4/5 :terharu

    13. Ag says:

      Jujutsu libur kah?

    14. Almaz says:

      Berharap ada scene PADORU PADORU nya

    15. drk says:

      Dimenit2 terakhir maksudnya langsung dapet season 2 atau bakal ada 2 ova lagi?

    16. opp says:

      onepiece libur kah?

    17. Wasted Penguinz says:

      ternyata tahun ini pun masih mendengar lagu Super Affection :listen

    18. Mahesa says:

      Saya kok gak bisa download

    19. Dama says:

      Yg gk bisa diwnload brarti anda bukn golongan kami

    20. LLL Roid says:

      lebih suka va nya nero yang UmU yang ini rada gimana gitu :capedes

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS