Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – I. Presage Flower [ Subtitle Indonesia ]

Satu lagi movie HYPE dari 2017

Movie pertama dari trilogi, movie keduanya rilis tahun ini

Type: Movie

Total Episode : 1 Episode

Studio : ufotable

Genres: Action, Fantasy, Magic, Supernatural

Rating : 8.42 ( https://myanimelist.net/anime/25537/Fate_stay_night_Movie__Heavens_Feel_-_I_Presage_Flower )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Matou Sakura adalah adik kandung Tohsaka Rin, namun saat masih kecil, Sakura dipindahkan dan menjadi anak angkat keluarga Matou. Dia dipaksa mengikuti latihan sulit yang menyiksa untuk memperoleh kekuatan sihir yang kuat. Sakura tak semestinya mengikuti Perang Cawan Suci, namun hubungan rumitnya dengan Shirou dan dorongan tersembunyi dalam dirinya membuatnya terlibat dalam perang perebutan cawan suci.

Link Download Movie Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – I. Presage Flower [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – I. Presage Flower"

    Status: Completed Type: Movie Duration: 2 hr. Jatah Episode: 1 Genres: , , ,

    186 responses to “Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – I. Presage Flower (Add 1080p) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ag says:

      Habis nonton ini, ketagihan oyy..

      Action nya berasa dan masterpiece lah

      Cepat2 lah yg movie kedua keluar

    2. hunt5 says:

      seharusnya ini jadi series kurang meresap story fullnya. :cool
      tapi sudah bagus lahhh :terharu

    3. Doon says:

      Sedih gua klau liat sakura … jadi ingin melindungi ..

    4. senat says:

      agan” btw ini movie dari fate yang mana?
      fate baru nonton yg ilya doank wkwkwwk

      • Chocoman says:

        Ne movie dari salah satu rute story utama fate, heaven’s feel. Kalo agan males atau bingung ngikutin smwna mnurut ane ckup nonton fate/zero, trus lanjut fate/unlimited blade works (ckup liat eps 1 ma 2 (smpe shirou summon saber)) abis tu agan bsa langsung nntn ini :top :top

        • senat says:

          ok otw dl fate zero ama unlimited blade makasih infonya

          • Chocoman says:

            Unlimited blade klo males, abis saber di summon dan duel ma lancer bisa lngsung skip ke heavens feel! Krna dri situ ceritanya mulai beda!

            • Shapael says:

              Awal nonton Fate:Zero, stelah itu bebas lu nonton Fate:StayNight Unlimited Blade Works ato yang Heaven’s Feel dl, cs UBW sama HF cmn beda ending doang

      • ada says:

        kalo ada pertanyaan gini pasti pada adu jawab detil-detilan :ngakak

    5. Eijun says:

      Btw ini yang pas ending nya judul lagu nya apa an ya enak soalnya ?

    6. MisakiZaa says:

      Sumpah fate ini mantep banget
      Kaga nyangka gw assassin imba banget, di zero assassin kaga bisa apa”, senjata sucinya malaikat :kaget

      Ga sabar nunggu lanjutannya

    7. Rayet Areash says:

      Apakah Ilya mati juga Disini???

    8. anjiiing lo semua ngentooot wibu goblok..
      maju lu semua sinii anjeeng wibu goblok sampah masyarakat.. hoek cuih.,

    9. Kucing Poi says:

      Epic action :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    10. Fal says:

      Gw cuma pengen ilya kagak mati T_T

    11. Papan says:

      Yahh gw cuma pengen lihat Ilya mati aja

    12. Noooub says:

      Gilgamesh kok cuma bisik2 dong trus smapr akhir cerita gak kluar2 lagi GG jujur lebih bagus ubw
      Aimer i miss u :v :listen

    13. Kuzuemon says:

      Pas liat battle Lancer vs Assassin g nyangka… ternyata itu Roh Assassin yg Hougu Zabania sama dgn Roh Pahlawan dari kartu yg d pakai Shinji di Movie Fate Ilya… gue kira Hougunya tentakel… Padahal berharap Ilya jadi korban tentakel…

    14. Orang lama says:

      Ko gua ksl yaa ending nya gini :aghh

    15. NNN says:

      hassan power hour

    16. Riku48 says:

      Keren ni ceritanya sama grafik efek tarungnya

    17. ada says:

      masih bingung sih kok itu hassan bisa keluar dari tubuh assassin (yg samurai siapa tuh lupa namanya)..

    18. Shuruha says:

      Min SAOA: GGO kapan ya??

    19. wibu cringe says:

      mesti nunggu setaun lagi argh~ :aghh

    20. ragan says:

      fate stay night unlimeted (garis dunia alpha )
      fate heaven fell (garis dunia beta )
      :aghh :aghh :aghh

    21. hunt5 says:

      nih pad inget UBW semua. stay night yg biasa ndk ada yg inget ya. illya masih idup di situ. :lalala

    22. Santoryudesu~ says:

      W tetep milih tohsaka rin

    23. Assasin says:

      Ternyata Sakura ukuran dadanya E, njir ukuran B aja sudah empuk tak bertulang. Ini E. Bro njir pingin megang. Tohsaka Rin menang paha doang buat apa -_-

    24. Pro says:

      Smua ngandalin servant ele gak kek fate zero dukun nya yg turun tangan :listen

    25. Si Anu says:

      C A C I N G

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons