Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Fate/Apocrypha Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 3rd, 2017, Anime Series Fate/Apocrypha

Fate/Apocrypha Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Historical, Supernatural, Drama, Magic, Fantasy

Rating : 8.57 ( https://myanimelist.net/anime/34662/Fate_Apocrypha )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Dahulu, di kota Fuyuki pernah diadakan ritual kuno “Perang Cawan Suci” yang melibatkan tujuh master (penyihir) dan tujuh roh pahlawan (servant). Namun, saat perang kedua sedang berlangsung, beberapa master memanfaatkan kekacauan yang terjadi untuk mencuri Cawan Suci. Berpuluh-puluh tahun telah berlalu, keluarga Yggdmillenia yang mengambil Cawan Suci membelot dari Asosiasi Penyihir dan menyatakan kebebasan mereka. Marah akan hal itu, Asosiasi mengirimkan pasukan untuk menghadapi Yggdmillennia, namun mereka dikalahkan oleh para servant yang telah dibangkitkan. Dengan Cawan Suci, sistem peperangan berubah. Skala perang yang belum pernah terjadi sebelumnya pun tak terelakkan. Era baru Perang Cawan Suci Agung telah dimulai.

Link Download Episode Fate/Apocrypha Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • fate-apocrypha-594719ee1c5e8p (1)

    Info "Fate/Apocrypha"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , , ,

    35 responses to “Fate/Apocrypha Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. afk says:

      fist blood

    2. takamagahara says:

      pertamaxxxxxx

    3. Nizu says:

      pertaamaaaxx

      :pertamax

    4. Dimsscoo says:

      akhirnyaaaa :sayangku :sayangku :sayangku

    5. JF 35 says:

      Lagi2 keduluan para kalong senior

    6. Charlemagne a.k.a Charles The Great says:

      Last blood!!!!!!!! :lalala :lalala :lalala

    7. Hikimen says:

      Coba fisiknya tetep homunculus, bakalan lebih epic. Kaya shirou lawan gilgamesh.
      Tapi lumayanlah buat cemilan :D

    8. Sauscaramel says:

      Emang kaya nya kalau mau dapat pertamax mesti tungguin ni web ..atau konspirasi ma admin … :cool
      Gua yg keskian ajaa deh :lalala

      • iiichi says:

        Konspirasi sama admin, gmna caranya gan? :bingung
        Setau ane klo mw pertamax kudu tau jam rilis animenya gan, baru dahh pantengin ni web buat komen.. :toast

    9. Yaoyuruzu momo hentai says:

      720p kira² jam brp min keluar.y keburu midnight ane habis :v cum smpe jam 6 speed lemot Ooredoo kmprt

    10. Mitchell says:

      Kalongnya banyak :kaget :lol

    11. Hana says:

      waduh. astalfo berdarah

    12. L says:

      ea sumanai san idup lagi

    13. lakosta says:

      loh itu siegfriete idup lg” mordred berdarah tidakkkkkkk

    14. vernal says:

      Sabar di edotesei :kaget

    15. Einzbern says:

      Mordred day :lalala :lalala :lalala

    16. Taidan no neko says:

      Gua cuma nonton pas ada semiramis san aja
      Yang laennya di sekip trus ganti ke re creator :D

    17. Aku Bukan Boneka says:

      gk peduli walau gw telat,

      pertamax, pertalte, solar, premium, minyak tanah, minyak goreng, minyak kelapa, batu bara, batu bata, aftur, bensol, minyak jelantah, listrik tenaga surya :lol :lol :lol

    18. otong terbang melampaui batas says:

      hai gais :sayangku

    19. Cankun says:

      Bingung dukung yang mana kubu merahan atau kubu hitam….kalian dukung mana wkwkwk ?

    20. theekopter says:

      Ada yg bisa jelasin. Dimana para master red faction yg lain? kok yg ikut perang cuma shiro sama si necromancer? yg lain pada kemana? :aghh

    21. Rsdi says:

      min GD,zippy, ama solid mati semua linknya

    22. Neko says:

      Mati semua link nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons