Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Fate/Apocrypha Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, August 13th, 2017, Anime Series Fate/Apocrypha

Fate/Apocrypha Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Historical, Supernatural, Drama, Magic, Fantasy

Rating : 8.57 ( https://myanimelist.net/anime/34662/Fate_Apocrypha )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Dahulu, di kota Fuyuki pernah diadakan ritual kuno “Perang Cawan Suci” yang melibatkan tujuh master (penyihir) dan tujuh roh pahlawan (servant). Namun, saat perang kedua sedang berlangsung, beberapa master memanfaatkan kekacauan yang terjadi untuk mencuri Cawan Suci. Berpuluh-puluh tahun telah berlalu, keluarga Yggdmillenia yang mengambil Cawan Suci membelot dari Asosiasi Penyihir dan menyatakan kebebasan mereka. Marah akan hal itu, Asosiasi mengirimkan pasukan untuk menghadapi Yggdmillennia, namun mereka dikalahkan oleh para servant yang telah dibangkitkan. Dengan Cawan Suci, sistem peperangan berubah. Skala perang yang belum pernah terjadi sebelumnya pun tak terelakkan. Era baru Perang Cawan Suci Agung telah dimulai.

Link Download Episode Fate/Apocrypha Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Fate/Apocrypha"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 25 Genres: , , , , ,

    46 responses to “Fate/Apocrypha Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. julius says:

      Mantab :kaget :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    2. julius says:

      Mantab

    3. kecoa says:

      woah ,, ketiax :kaget

    4. Mitchell says:

      Ntab :yahoo :yahoo

    5. Reiss says:

      nunggu yg 720p :terharu

    6. Servant says:

      Ane nunggu pertarungan nya:

      1.Amakusa Shiro Tokisada vs Jeanne D’arc
      2.Sieg vs Karna
      3.Modred vs Semiramis
      4.Adam vs Kuro no Servant

      • Ojo ngono says:

        Kalo gw nunggu pertarungannya

        Gatot Kaca vs Superman
        Samson vs Spiderman
        Nyi roro kidul vs Wonder Woman
        Mak Lampir vs Cat Women :v

    7. F.A says:

      mantab :sayangku :yahoo
      aaa, dapet akun nyangkut

    8. Exkese-Salepan! says:

      Dan sekarang Fate Apocrypha sudah mulai ke tahap serius para penonton !

    9. mikkun says:

      red assassin tapi rasa caster…
      dari awal fate, berserker kalo gak gila, pasti gak bisa ngomong

    10. Dimsscoo says:

      min, monogatari belum min? :bingung

    11. kakegurui mass……………………….

    12. Hardiman says:

      Akhirnya updateeeeee
      :lalala :lalala

    13. Anak AYAM says:

      Makin memanas bung :yahoo :yahoo :yahoo

    14. lakosta says:

      touken ranbu blm update min

    15. Zero says:

      Min hari ini ada yang libur lagi gk?

    16. boo says:

      Wohoho, kebgian giliran juga si karma, awas dapat karma :v

    17. kkk says:

      min kakegurui sama owarimonogatari s2 jam berapa?

    18. Mikosudastama says:

      Btw fate dijatah brapa episode min? :bingung

    19. godsuya says:

      masih menunggu judi tapi blum kluar” :terharu :terharu :terharu

    20. dianwibi says:

      Min Kakegurui jam berapa…. :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    21. Gil says:

      berasakalau gak ada si anak emas kurang

    22. Taidan no neko says:

      Semiramis mantap lah.
      Babylon terbang jirr
      Kok si modred ga sekalian ikut party ny sih. Malah buntutin masternya ngurusin jack the ripper, pdhal lagi seru serunya

    23. ren says:

      Dari dulu nunggu hari minggu buat anime bagus

    24. BonekaMampank says:

      Wah, Ceritanya makin lama makin panas. :ngakaks Baguslah, biar pace nya gak kelamaan. Semoga makin banyak karakter yang diceritain backstory-nya.

      Bikin penasaran aja, minggu depan cepatlah datang :nangis

    25. Ojo ngono says:

      Makin kesini kok si Mordred jadi makin manis ya.. XD

    26. Ojo ngono says:

      Hanging Garden of Babylonia

    27. Wkwkwk says:

      Kcewa gak ada gilgames klo ada dah rata tu smua servant

    28. Gar says:

      That expression :lol

    29. Mikorin says:

      thanks min :D

    30. Rere says:

      Gak ngikutin seri fate yg sebelum2nya ttp ngerti kh? Kagum wkt action fighting nya keren buanget…
      Sempet nonton fate zero tpi belum khatam

    31. novri says:

      shere linknya sering gak jelas kemana perginyaa tolong perbaikin min

    32. iiichi says:

      min.. yg ep 8 belom rilis kah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons