Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Fate/Apocrypha Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, August 27th, 2017, Anime Series Fate/Apocrypha

Fate/Apocrypha Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Historical, Supernatural, Drama, Magic, Fantasy

Rating : 8.57 ( https://myanimelist.net/anime/34662/Fate_Apocrypha )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Dahulu, di kota Fuyuki pernah diadakan ritual kuno “Perang Cawan Suci” yang melibatkan tujuh master (penyihir) dan tujuh roh pahlawan (servant). Namun, saat perang kedua sedang berlangsung, beberapa master memanfaatkan kekacauan yang terjadi untuk mencuri Cawan Suci. Berpuluh-puluh tahun telah berlalu, keluarga Yggdmillenia yang mengambil Cawan Suci membelot dari Asosiasi Penyihir dan menyatakan kebebasan mereka. Marah akan hal itu, Asosiasi mengirimkan pasukan untuk menghadapi Yggdmillennia, namun mereka dikalahkan oleh para servant yang telah dibangkitkan. Dengan Cawan Suci, sistem peperangan berubah. Skala perang yang belum pernah terjadi sebelumnya pun tak terelakkan. Era baru Perang Cawan Suci Agung telah dimulai.

Link Download Episode Fate/Apocrypha Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Fate/Apocrypha"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 25 Genres: , , , , ,

    39 responses to “Fate/Apocrypha Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ibnu henkx says:

      Pertamax kah?

    2. yey……….Boku no hero gk rilis min?

    3. godsuya says:

      BNHA libur kah ?

    4. Hiho says:

      baru banget di upload bang haha

    5. uvuvwevwe says:

      kakegurui jam brp min?

    6. simalakama says:

      nunggu 720 nya dlu. Nemu akun nyasar……

    7. Mitchell says:

      Ngikut aja :listen

    8. fujoDane says:

      Re Re Re kgk rilis min?

    9. nekophoy.saite says:

      Masih nungguin 720 huhu

    10. fuko says:

      gue bingung sama nih anime, siapa tokoh utamanya, siapa yg jahat, siapa yg baik

    11. Zlee says:

      720p mana?

    12. saitama berjembut says:

      Min Boku No Hero s2 ga update ??

    13. fuko says:

      #akunnyasar

    14. Slayer says:

      rin, is dat you?

      *akun nyangkut

    15. frey says:

      Ditunngu 720p nya :aghh

    16. Hiho says:

      dari subuh ku nunggu blum update juga 720p nya

      semangat min :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo

    17. t4k0y4k1 says:

      720p? sayang ga pertamax :nangis

    18. steven says:

      720p lama banget

    19. Ryuuma says:

      Akhirnya :m

    20. ryo says:

      banci lawan tomboy… ok

    21. Taidan no neko says:

      Semiramis san, aku padamu :sayangku :sayangku

    22. Yuu says:

      lebih suka jeane pa lagi yg versi alternya

    23. azure says:

      Perasaan ni akun nyangkut mulu :kaget

    24. EseEsek says:

      ada tokugawa Rin

    25. LAN JIAO says:

      Solid files nya rusak min

    26. zezusan says:

      link mati semua

    27. asdss says:

      Kok pada gak bisa? Linknya mati

    28. Jadi ini yang dinamakan akun nyangkut :kaget

    29. Pertamax says:

      Min, Link yang 720p mokad semuaaa

    30. Kazu-Sama says:

      Link mati min..

    31. uma says:

      LINK nya mati mimin :nangis :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons