Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • FLCL Progressive Episode 3 – 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 1st, 2018, Anime Series FLCL Progressive

FLCL Progressive Episode 3 – 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3-4

Genres: Action, Comedy, Dementia, Mecha, Parody, Sci-Fi

Rating : 7.67 ( https://myanimelist.net/anime/33010/FLCL_Progressive )

Subtitle : Indonesia

Credit : Neosubs

Hidomi terbangun dari mimpinya dandidalam mimpinya dia berubah menjadi seorang Zombie. Hidomi disuruh Raharu untuk memberikan pr kepada Ide yang tidak masuk kelas.

Link Download Episode FLCL Progressive Episode 3 – 4 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 3

Episode 4

Report broken link




  • Info "FLCL Progressive"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 6 Genres: , , , , ,

    18 responses to “FLCL Progressive Episode 3 – 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Pikiran says:

      Climax

    2. Madao says:

      Furi Luri Curi Lari

    3. ano toke says:

      masih dub english kah…

    4. RIP says:

      Naota gak ada lagi ya disini? Belum download

    5. Lontong says:

      Kok kaya asburd nih aneme

    6. taidan no neko says:

      Jangan lupa dies irae ny min
      Saya males ngambil dari sumberny

    7. reza says:

      anime ini emang absurd dari awal serinya aja juga gak ngerti alur ceritanya juga original buatan Studio GAINAX sama production I.G gak heran meraka berdua indentik bikin anime absurd yang sulit di jelaskan , tapi banyak yang nonton di jepang terus banyak yang suka retingnya juga terbilang WOW sampe sekarang gue masih cari kenapa anime ini di minati banget * klo ada yang bisa jelasin bagi yang ngerti cerintanya jangan ada yang comen aneh aneh *

      • ondeh ondeh says:

        ya ini semua disebabkan oleh m’bowo mas..

      • nana says:

        saya gak bisa jelasin sih tapi cuman anak2 indie dengan pikiran2 gila aneh yang bakal ngerti anime ini tapi gak bisa di jelasin dengan kata2, bahkan orang pinter jenius pun mungkin gak bakalan bener2 ngerti, soalnya dementia itu pikiran gila manusia yang campur aduk..

    8. bowo alpenliebe says:

      iya padahal karakter cowonya ngga bagus

      btw kenapa manggil

    9. Q says:

      gak bisa d download..FLCL Progressive Episode 3 – 4.

    10. mamat gundul says:

      smuanya format mp4 nih min?

    11. Budiutomo41 says:

      Apa sih artinya genre Dementia???

      • nnannnn says:

        pikiran2 gila setres manusia yang masih bertahan di dunia manusia normal, dengan kata lain orang gila kaya orang gila di pinggir jalan tapi masih di ambang ambang manusia normal, tapi saya ngejelasin tentang pengarang cerita anime ini bukan tenteng cerita anime nya..

    12. nana says:

      tunggu ampe november ya min november nanti dup jepang bakal rilis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS