Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • FLCL Progressive [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, June 18th, 2018, Anime Series FLCL Progressive

FLCL Progressive [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6 Episode

Studio : Production I.G

Genres: Action, Comedy, Dementia, Mecha, Parody, Sci-Fi

Rating : 7.67 ( https://myanimelist.net/anime/33010/FLCL_Progressive )

Subtitle : Indonesia

Credit : Neosubs

Hidomi terbangun dari mimpinya dandidalam mimpinya dia berubah menjadi seorang Zombie. Hidomi disuruh Raharu untuk memberikan pr kepada Ide yang tidak masuk kelas.

Link Download Episode FLCL Progressive [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Episode 2

Report broken link




  • 51 responses to “FLCL Progressive [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kekenyalan says:

      Apa ini ???

    2. Goku says:

      ada bumbu romance ga nih ?

    3. Blodd says:

      Min uma musume dri kmren gak keluar libur kah

    4. mahsoto says:

      FMP libur ???

    5. knightmare says:

      Wow, sequelnya yg rilis tahun 2000, mantap
      Tp gue masih heran yg diseason 1 nya, kenapa kepala yg kena pukul gitar bisa jadi portal dimensi yg ngeluarin robot gitu ya.

    6. All For One says:

      Ueno ?? It’s You?? :kaget

    7. EMPORiO says:

      ini di dubbing atau emng dub eng min :bingung

    8. Lebih bagus dari mecha sebelah.. walaupun baru 2 Episode .. cuman dah menarik .

    9. Saya Aing says:

      Nani kore?!

    10. Harukakka~ says:

      Animasinya dah keren :kaget

    11. Grim Joker says:

      GILE GRAFIKNYA LANGSUNG HIGH :kaget :top
      nih anime prequelnya lumayan lah, nilai jualnya ya absurdnya.. semoga ni anime bukan Remake tapi sequelnya :mewek :mewek

    12. SHiRoyuki says:

      Coba2 ah…

    13. No name says:

      Itu headseat nya ada yg jual gak?

    14. Numpang Lewat says:

      Dub jepangnya rilis september, skrg yg rlis dub eng nya.

    15. nasi garam (petapa bijak) says:

      pengen headswtnya…. :nangis :nangis

    16. Papah Cringe says:

      nunggu operlord nih min :yahoo

    17. Batar says:

      Min conan kok gk keluar keluar?

    18. W_E-e5t says:

      Dementia Genre apa tu? :bingung :bingung
      g pernah denger ane

    19. Angga says:

      ini anime baru di musim summer ini, kan???
      tapi kok udah langsung 2 episode aja.
      anime macam apakah ini???

    20. Atta says:

      Itulah Production i.g

    21. Shinigami says:

      Ini emng baru dub englishnya aj min? Dub jpnnya belom ada kah?

    22. AlexkingHQ says:

      Keren nih anime….
      Sruput gann.. :listen :listen :lalala

    23. Adaa aja says:

      min, lindug.in error gk bsa d buka T_T

    24. Apalahdrama says:

      Min..

      Gk, cmn manggil doang wkwkw

    25. HiroXMitsuru says:

      Ini mecha nya bagusan mana dari Darling in the Prank???

    26. Hataraku says:

      Min FLCL alternative itu ada animenya apa engga?

    27. J- says:

      Yg dub japan aja gk ada apa ya ? :bingung

    28. Madao says:

      ni beda story sama Furi Kuri ya min? ama lanjutannya? :ngacir2 :cool

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons