Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Flip Flappers Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, December 16th, 2016, Anime Series Flip Flappers

Flip Flappers Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Studio 3Hz

Genres: Comedy, Sci-Fi

Rating : 7.70 ( https://myanimelist.net/anime/32979/Flip_Flappers )

Subtitle : Indonesia

Credit : KOFansubs

Papika dan Cocona, keduanya memegang kunci untuk membuka pintu petualangan di waktu lain dalam dimensi berlapis yang disebut “Pure Illusion.” Banyak hal di dalam Pure Illusion yang akan menghalangi kedua gadis ini mencari “Shards of Mimi“, sebuah benda yang dapat mengabulkan keinginan apapun. Namun, saat kedua gadis tersebut dalam bahaya, Shards of Mimitersebut dapat bersinar dan mereka dapat berubah.

Link Download Episode Flip Flappers Episode 11  [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2016-10-07_035452

    Info "Flip Flappers"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 13 Genres: ,

    8 responses to “Flip Flappers Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. PeterEffendi says:

      The Mother :kaget

    2. yangkomendibawahjonesakut says:

      Masih belum vaham sama storynya
      #btw thx yg atas gw bisa pertamax :terharu :top

    3. fapfapers says:

      nganu sama salt kah?

    4. Noe says:

      Diteliti sama salt. .jadi cocona :cool
      *msh belum jelas apa itu pure illusion. .what?. .why? :aghh

    5. Mason says:

      Bingung tuh Papika kok masih keliatan muda? Padahal seumuran ama si Salto dan Mimi (bapak dan emaknya Cocona)

    6. chii says:

      mewek ane min

    7. KimciLHunteR - XIX says:

      Mimi Emaknya Cocona, gak nyangka :aghh :aghh :aghh
      Persis banget Emak sama Anak nih, beda potongan rambut aja :nangis :nangis :nangis
      OTW SERRUUPPUUUTTTTTTT… :lalala ahaha.. :lalala ahaha… :lalala

    8. dakara says:

      Indonesia banzai!!!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons