Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Flying Witch Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, June 26th, 2016, Anime Series Flying Witch

Flying Witch Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : J.C.Staff

Genres: Comedy, Shounen, Slice of Life, Supernatural

Rating : 7.51 ( http://myanimelist.net/anime/31376/Flying_Witch )

Subtitle : Indonesia

Credit : AntisubsTonansubs

Di tanah yang diberkati oleh keindahan alam melimpah, hal aneh mulai terjadi. Makoto Kowata, berusia 15 tahun, adalah seorang penyihir profesional. Dia meninggalkan Yokohama dengan Chito, si kucing hitam, tinggal di rumah kerabatnya di Aomori. Di sinilah dia mulai berlatih sebagai penyihir.

Link Download Flying Witch Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 78879 (1)

    Info "Flying Witch"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    27 responses to “Flying Witch Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ble ble ble says:

      TIIIIDDDDAAAAAAKKKKK :aghh :aghh

    2. Zendrome says:

      Pertamaxx? :lol Wah musim depan gak bisa liat Makoto lagi :nangis

    3. ble ble ble says:

      TIIIIDDDDAAAAAAKKKKK :kaget :aghh :aghh

    4. Dark Lore says:

      Satu minggu langsung 2 episod :kaget :kaget :kaget

    5. Namikaze says:

      Anime adem musim ini Tamat,, :terharu sayonara Makoto,, :terharu

    6. Falcon says:

      Bye bye makota-cwan :nangis :mewek :mewek

    7. satoru says:

      Bye bye chinatsu-chan

    8. Budi says:

      Sayonara “Penyihir Terbang”, 1 Anime Lagi yang TAMAT

    9. rave182 says:

      Makasih Makoto dan Chinatsu dan bikin hati gw adem setiap hari minggu pagi,.. :nangis :nangis

    10. PECINTA TOGE says:

      end juga akhirnya :nangis :nangis

    11. ilham says:

      :nangis jangaannn tinggal kan kami chito senpaii :terharu

    12. Syn says:

      noooooo makoto-cwannn

    13. rip says:

      nah itu akane beli jubahnya di laz*da tohh.. :lol :lol
      btw min makasih.. :terharu :terharu

    14. pecinta makoto says:

      aaa :aghh nggk bisa ninggalin makoto :nangis bakalan rindu ama makoto :sayangku :onegai

    15. Punya Waifu 3 bulan 1x says:

      TIIIDAAAAAAAKKK!!!!! :aghh :aghh :aghh :aghh :cool

    16. Franky says:

      Good by makoto-cwan.. :terharu :terharu :terharu
      aku akan merindukanmu setiap ane inget, chito-san juga sayonara.. :nagis :nagis
      andai gw punya kucing chito-san,bakal gw ajak jalan2 tiap hari.. :terharu :terharu

    17. febrianto says:

      bagus kaliiiiiiiiiiiiii adakah anime sao s3?
      :terharu :nangis :sayangku

    18. Udin says:

      Jangaaaaaaannnnnnnnnn enddddddd :nangis :nangis

    19. Chito says:

      waaaaaww i need season 2 #ngarep :top

    20. sekedarlewat says:

      ni anime paling santai, chara nya juga adem2 sayng musti abis :nangis :sayangku :sayangku

    21. Trust Me, I'm not a Lolicon says:

      Chinatsu :nangis

    22. KOYOMI says:

      yang lain pada neriakin makoto gua kei-kun aja dah :terharu :nangis :aghh

    23. Leather Fee says:

      i’ll wait for the doujin ehehehehe :lol :lol :lol :onegai

    24. Deni says:

      Makoto,Cinatsu,Kei,Chito. Gw Inukai Versi Malemnya Aja Deh :sayangku :sayangku :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS