Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Flying Witch [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, April 10th, 2016, Anime Series Flying Witch

Flying Witch [ Subtitle Indonesia ]

Chitanda Eru, setting di setengah pedesaan  :mewek

Entah gimana, anime macam ini bisa nyambung ke Supernatural :ngakak

Salah satu favorit saya musim ini :ngakaks

AAAAaaaaaaaaAAAAAaaaaa…!!!

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : J.C.Staff

Genres: Comedy, Shounen, Slice of Life, Supernatural

Rating : 7.40 ( http://myanimelist.net/anime/31376/Flying_Witch )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Di tanah yang diberkati oleh keindahan alam melimpah, hal aneh mulai terjadi. Makoto Kowata, berusia 15 tahun, adalah seorang penyihir profesional. Dia meninggalkan Yokohama dengan Chito, si kucing hitam, tinggal di rumah kerabatnya di Aomori. Di sinilah dia mulai berlatih sebagai penyihir.

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=hnlVcyUvUD8′]

Link Download Episode Flying Witch [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1


Report broken episode




  • 78879 (1)

    Info "Flying Witch"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    33 responses to “Flying Witch [ Subtitle Indonesia ]”

    1. fudd says:

      Pertamaxx

    2. vanjull says:

      Kyoukai no rinne s2 mana min ?

    3. Sinner says:

      Pertamax kah ?

    4. ancur says:

      chitanda Eru X Kiki Delivery

    5. Syoryuken says:

      pfft.. this movie.. greget :lol :lol

    6. Hishato says:

      Ninggal Jejak :yahoo :yahoo

    7. hiroyuki reika says:

      Gak ngerti ane cerita nih anime, tp ya udahlah yg penting ada slice of lifenya :lol

    8. @_Ryuumiki_ says:

      Hmm.. yang penting Mikami Shiori ambil peran disini jadi ane ikutin dah :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    9. Refreshing dimusim ini selain SWAGamoto :lol :lol Heroinenya

    10. ramazr says:

      15 tahun…………mukanya keliatan kaya udah 20 an gak kayak bocah lagi….. :kaget

    11. rookie1 says:

      Min kenapa ya ko kadang-kadang animekompi susah dibuka/diakses tiba” error atau nge redirect ke http lain ?

    12. Bell Cranel says:

      pengen liat chitanda eru lagi :nangis :nangis

    13. CalvinN28 says:

      Ini anime yang sudah lama ditunggu
      makasih min :terharu :terharu :terharu

      Ijin sedot min :lalala :lalala :lalala :top :top :top

    14. aerodevian says:

      Musim ini surga buat gua, komedinya banyak sekaleeeee!!!

    15. Budi says:

      Survei dulu, Downloading… :lalala

    16. Shirro says:

      Anime “damai” nongol :lalala:terharu

    17. Tamfan dan Berani says:

      :kaget simata,, calon waifu ane dah muncul :v

    18. kud says:

      sasuga J.C staff :cool :cool :lol :lol

    19. EMPORiO says:

      Gk tau knp, tpi ini anime yg pling ane tnggu d musim ini :v
      Mngkin gra” settinganny tenaaaaaang gitu

    20. said says:

      Cie..yg udah bisa komen via hp :lol :lol :lol

    21. rip says:

      anime damai gini ke ingat non non bryori, yg meranin chitanda eru, bisa sihir kaya harry poter.. :lol :lol :top :top

    22. Rakaaaaaa says:

      baru tau kalo di buat animenya, mudah2an sama dengan manga-nya wkwkwk :top :terharu

    23. I Love Rias Senpai says:

      akhirnya anime adem ayem kayak akagami no shirayuki hime muncul lagi :yahoo :yahoo :lol :lol di nonton gakh pake2 urat :terharu :terharu :lalala :lalala

    24. nagi says:

      yosh , nggak ada sinopsis yang canggung
      jangan” ntar jadi NTR , :v

    25. rigomez says:

      mirip chitanda eru, Azuki Miho, asalkan jgn mirip Ai Enma

    26. Sani says:

      cross over antara chitanda eru sama azuki miho :2thumbup

    27. david says:

      ijin download…..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS