Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Fractale [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, October 2nd, 2011, Anime Series Fractale

Fractale [ Subtitle Indonesia ]  Completed 1 – 11 Episode

Type: TV

Episodes: 11 Episode

Status: Completed

Genres: Adventure, Fantasy, Sci-Fi

Subtitle : Indonesia

Rating : 7.32 ( http://myanimelist.net/anime/9314/Fractale )

Credit : JrrMaster

Bercerita tentang seorang anak yang tinggal di suatu tempat di dunia yang memakai sistem Fractale, dimana kedamaian, kesehatan, kesejahteraan, dan segala utopia manusia terjamin di dalamnya.
Sementara itu, di lain pihak terdapat para teroris dari tempat yang tidak terjangkau sistem Fractale yang berusaha menghancurkan sistem Fractale karena mereka menginginkan kemerdekaan sesungguhnya dan mereka adalah orang-orang yang mengetahui rahasia sistem Fractale.
Tokoh utamanya bernama Klein, seorang anak laki-laki yang kaku dan mulai bosan dengan dunia Fractalenya. Dia memulai petualangan untuk menyingkap rahasia sistem Fractale bersama Nessa, si doppel yang selalu ceria.

Jalan ceritanya yang begitu mengalir dan unik dan kualitas animasinya juga diatas rata-rata menjadikan anime ini layak untuk ditonton.

Download Episode Fractale [ Subtitle Indonesia ]

Userscloud:


Report broken episode




  • 28197

    Info "Fractale"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 11 Genres: , ,

    16 responses to “Fractale [ Subtitle Indonesia ]”

    1. jalan jalan eh sampai ke sini deh…. dikit2 kasih komeng…… yah sitenya udah cukup menarik kok…… sering2 di update biar tambah mak nyus

    2. Whoo says:

      Gan, kayaknya link FMnya enggak jalan, deh..

    3. Tamura says:

      Terima Kasih,, kompi~san

    4. kok episode 4 video gak jalan cuma

    5. Rii says:

      Makasi banyak… Animenya bagus banget.
      Ijin download ya…

    6. Rizal says:

      Link nya mati semua Bos Agan…..
      mohon di repair yah…
      pengen tau ceritanya..

    7. OrangBegoLewat says:

      ga ad isi di folder MF ny pak

    8. Aji says:

      Gan, mohon di reuploooad
      pengen tau ceritanya
      arigato

    9. Aji says:

      Gan, mohon di reupload
      pengen nonton

    10. rickyLUcis says:

      folder mediafire nya nggk ada isinya gan…

      tlong re;upload donk..
      thnk u…

    11. Kacriet says:

      re-upload donk gan,, link mati nih.

    12. Bagi yang sedang mencari anime fractale bisa kalian dapatkan disini
      http://anim3-san.blogspot.com/search/label/Fractale?max-results=16
      namun masih dalam tahap pengerjaan!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS