Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Fragtime Movie [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, May 10th, 2020, Anime Series Fragtime Movie

Fragtime Movie [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Total Episode : 1 Episode

Studio : Tear Studio

Genres: Sci-Fi, Slice of Life, Romance, School, Shoujo Ai

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39545/Fragtime )

Subtitle : Indonesia

Credit : MiteSubs & PendekarSubs

Waktu adalah suatu hal yang tidak bisa dihentikan, namun bagaimana jika kamu mendapatkan kemampuan untuk menghentikan waktu? Misuzu Moritani, ia terlihat seorang gadis SMA biasa namun ia memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu selama 3 menit dalam 1 hari. Suatu saat ia ingin mencoba menggunakan kemampuannya untuk melihat celana dalam dari siswi idola di kelasnya, Haruka Murakami. Sangat mengejutkannya bahwa ternyata Haruka tidak terpengaruh oleh kemampuan Misuzu.

Link Download Fragtime Movie [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Fragtime Movie"

    Status: Completed Type: Movie Duration: 1 hr. 1 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , , ,

    36 responses to “Fragtime Movie [ Subtitle Indonesia ]”

    1. zerone1 says:

      Okee

    2. BREY says:

      Anjay cewek pengen liat celana dalem cewek..

    3. Xaxa says:

      hmm… shoujo ai

    4. Me says:

      Cepet amat berubah dari sub huntersekai kesub lain :V

    5. Tedi says:

      Shoujo Artificial Intelligence

    6. Otaku says:

      Kalo gua punya kemampuan menghentikan waktu 3 menit tiap hari gua bakal melakukan hal yang berhubungan dengan masa depan umat manusia

    7. kurma takjil says:

      Her Blue Sky (Sora no Aosa o Shiru Hito yo) kapan BD nih

    8. Duhh says:

      Barusan nonton yg ver eng sub nya, eh tiba” tak saya update yg sub indo nya

    9. Kulodu,e says:

      3 mnit bisa kimochi tuh

    10. Whatever says:

      480p min
      Limit nih dah ga smart lagi… Gara2 #dirumahaja
      :onegai :onegai :onegai :onegai :onegai

    11. YURI says:

      Ah…aku suka segala hal yang berbau yuri

    12. Hadeh says:

      Oke. Disini gw belajar arti penting membaca genre sebelum mendownload. Terima kasih.
      Awal-awal nonton bingung, loh koq?!?
      Masih penasaran, njirr… abis movienya…

      Polosnya gw sampe mikir ada misteri dibalik kekuatan menghentikan waktu, ntah sci-fi atau fenomena alam yang terjadi… Halu dah gw..

      Kelar nonton, liatin komen-komen, nemu istilah shoujo ai, Yuri.. apaan??
      Googling br paham… A*****

      • slavery says:

        Mangkanya jgn buta genre

      • komiksofr says:

        waduh, padahal ente itu bisa dibilang masih bersih kalo soal genre, dan jangan di cari biar pikiran ente pas nonton ga kemana-mana gegara ngeliat komentar jadi berubah pandangan.

        keinget ane dulu nonton anime ga ngerti apa-apa waktu pertama kali, apapun ane tonton, sebelum ane kenal yang namanya genre Shoujo, Seinen, Shounen, shoujo ai, shounen ai, Josei, Harem, dan bahkan sampe ke tema dark macem Netorare, ecchi, mature, ane bener-bener ga paham sama sekali bahkan tema hntai pun ane ga tau kalo ada yang kaya gitu di animasi.

        yang ada di pikiran ane waktu nonton itu rasa romantis, action dan misteri, mangkanya rasanya nonton nikmat sekali.

        dan akhirnya ane ngerasa nyesel sehabis liat komentar setiap orang, ada yang ngebahas sesuatu pasti ane cari gegara penasaran, alhasil jadi tau. Nonton udah jadi ga nyaman, apalagi udah tau tema tikung menikung, gore lah, drama sesak lah, jadi ngebuat ane pilih pilih waktu nonton.

        sorry curhat :v

    13. Hifumin says:

      Lah keluar, kirain gajadi gegara Skandal studio nya

    14. tuckang ngocok says:

      ini dah BD min?

    15. DIO-SAMA says:

      NANI….!11!!1!!! KONO PAWA…

    16. Ezt says:

      otak w mesum terus anjir

    17. Sob says:

      shoujou ai ???? YUCK!

    18. kuhaku says:

      ini bagus kah? :bingung

    19. kelpin says:

      short movie, gak terlalu lama, gk terlalu pendek, 1 jam yg nyaman,
      btw ini seiyuu nya #PUJA_PAHA_RIKKA…
      gaya suaranya cwe muda lugas berkharisma dan tidak sombong.
      mantul,

    20. flusha says:

      OOF *nosebIeed :sayangku :sayangku

    21. Dimas says:

      ZA WARUDOOOO, TOKIO TOMAREI

      gila 3 menit, Dio aja cuma bisa 11 detik maksimal

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS