Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Free!: Dive to the Future Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, July 26th, 2018, Anime Series Free!: Dive to the Future

Free!: Dive to the Future Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio: Kyoto Animation

Genres: Comedy, Drama, School, Slice of Life, Sports

Rating : 7.98 ( https://myanimelist.net/anime/36704/Free__Dive_to_the_Future )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Season ketiga dari seri Free. Haruka yang kuliah di Tokyo bertemu kembali dengan Asahi. Pertemuan mereka mengingatkan kembali pada masa-masa SMP, termasuk dengan Ikuya.

Link Download Episode Free!: Dive to the Future Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Free!: Dive to the Future"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    13 responses to “Free!: Dive to the Future Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. IMAYOH RITUAL says:

      wow

    2. Yuza says:

      Diablo libur min?

    3. haru says:

      nah ini nih yg di tunggu, kirain rilisnya jam 6 pagi

    4. Kk says:

      Ini tuh ada genre terselubungya apa emng bener bener sport? :bingung :bingung

    5. baka in aja says:

      Min senjuushi kapan? Gak pernah nemu sub indonya :mewek

    6. k says:

      diablo jam brapa?

    7. Himegami says:

      boruto jam brp min?

    8. SatellaTheWitch says:

      Bagus mana sama grand blue? Kan sama sama ada gente terselubung nya kan? :lol

    9. SatellaTheWitch says:

      Bagus mana sama grand blue? Sama sama ada genre terselubung nya kan?

    10. Ajeng says:

      min ini yg bikin link downloadnya lagi galau berat ya ?
      cara curhat nya unik deh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS