Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Fukumenkei Noise Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, May 31st, 2017, Anime Series Fukumenkei Noise

Fukumenkei Noise Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Brain’s Base

Genres: Music, Romance, Shoujo

Rating : 7.25 ( https://myanimelist.net/anime/33203/Fukumenkei_Noise )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Nino & Momo, dua sahabat kecil ini sangat senang bernyanyi dalam suka dan duka. Namun, suatu hari Momo tiba-tiba menghilang, meninggalkan Nino yang akhirnya terguncang dan tak mau lagi bernyanyi, sampai suatu hari ia bertemu Yuzu. Yuzu yang pintar menggubah lagu, mendukung Nino untuk terus bernyanyi, tapi tak lama kemudian Yuzu pun menghilang. Kini Nino sudah tumbuh menjadi seorang gadis penyendiri yang selalu memakai masker. Akankah Nino bertemu kembali dengan Momo dan Yuzu?

Link Download Episode Fukumenkei Noise Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-04-22_060643

    Info "Fukumenkei Noise"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    24 responses to “Fukumenkei Noise Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ALALA says:

      PERTAMAXXXXX

    2. kurakura says:

      Natsumenya kapan min?

    3. Taidan no neko says:

      Mana natsume ? Delay kah ?

    4. Anonim says:

      min natsume no yuujincho kok tumen blum kluar?

    5. shidq says:

      Baper gak nih ? Btw akun siapa ini ?

    6. Lazu says:

      kok cepetan ini, natsume mana miin ? sensei manaaa ? :kaget :aghh

    7. Law says:

      Atom kok gak ada keluar ya min?

    8. Desta says:

      njir malah ngurusin ni anime ecek ecek NATSUME MANA WOY

    9. Eko says:

      natsume nya delay bukan

    10. gigas machina says:

      Menunggu . . Natsume Yujinchou . . . . .

    11. shiroe says:

      Nyanko Sensei . Lama Kali

    12. Z dragon says:

      Natsume kapan min?

    13. Ajid Bustomi says:

      Jiah Pada nungguin Natsume di fukumenkei noise

    14. HatakeZiaia says:

      Nansume delay, ditunggu aja pasti rilis…

    15. akram says:

      Desta klu blm nnton ga usah blg kyak gitu km tu yg ecek ecek

    16. Desta says:

      gue udah nonton cuy pake aturan 3 eps :cool

    17. Ryco D. Luffy says:

      Yoshaa :terharu Yuzu,,, akhirnya lu tunjukin keberanian lu ke alice
      di manga nya aja udah merinding, apalagi anime nya…
      Yuzu ganbatte
      #TeamYuzu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons